CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Mengapa ayam menyebrang jalan ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011149026/mengapa-ayam-menyebrang-jalan

Mengapa ayam menyebrang jalan ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Gusdur paling tepat tuh gan
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
dah gw baca ini di wc .. tapi tetep aja lucu emoticon-Ngakak Lumayan lucu gan
Chinta Laura: Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …
ini nih yg buat ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget tuh cerita ampe lupa makan ane emoticon-Ngakak buahahahahaha gilingan ente gan bikin ane ngakak aja
biarin aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
LOL, wkwkwkwkwkwkk emoticon-Ngakak
asem yang gus dur pas banget ganemoticon-Big Grin
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja crut hahahahahaha emoticon-Ngakak emang dah berbakat jadi pelawak emoticon-Ngakak
wakakakkaa best answernyaa top
hahaha, kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"ngapain dipikirin, gitu aja kok repot" emoticon-Ngakak (S)

nice jokes gan ts emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wkwkwkwkwk kasiaan tuh emoticon-Ngakak
Kepanjangan emoticon-Berduka (S)
Joke nya musti agak mikir dikit ini gan, tapi mayan lah


emoticon-Rate 5 Star
Jiahahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gusdur itu emang bener gan...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak pernah nih joke diceritain ma temen... emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di