Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unyil_kancil1Avatar border
TS
unyil_kancil1
[Jokowi Kaskuser?] Jokowi: Aku Rapopo, Prabowo: Saya Juga Rapopo
Saling sindir antar politisi menjelang pemungutan suara kian terasa. Politisi yang merasa disindir kemudian mengaku mendapat serangan dari lawan politik. Ada juga yang mengklaim mendapat banyak kampanye hitam.

Senin (24/3) lalu kepada wartawan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo dikonfirmasi mengenai sejumlah serangan yang diarahkan ke dia. Namun pria yang akrab disapa Jokowi itu hanya menjawab, “Aku rapopo,”.

"Buat saya yang sudah 4 kali Pilkada, ditekan seperti ini, diserang dan dicemooh sudah setiap hari. Aku rapopo," kata Jokowi Selasa (25/3) kemarin.

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku kerap menggunakan jawaban itu setelah tahu istilah tersebut populer di internet. "Ya waktu saya buka Kaskus banyak banget 'aku rapopo' an. Ya sudah saya gunakan saja itu buat jawaban," kata Jokowi.

Kata 'Rapopo' kemudian juga dipakai oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Prabowo Subianto. Melalui akun twitternya @prabowo08, dia mengaku akhir-akhir ini banyak mendapat serangan dan kampanye hitam.

“Saya juga rapopo. Becik ketitik ala ketara,” tulis Prabowo. Menanggapi sejumlah serangan yang dialamatkan ke Prabowo maupun Partai Gerindra, mantan menantu Presiden Soeharto itu menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat untuk menilainya.

“Selama empat tahun terakhir Gerindra telah buktikan: Tidak sekedar berjanji. Sekarang pilihan kembali ke rakyat sendiri,” tulis Prabowo yang juga calon presiden dari Partai Gerindra ini.

Sumber: http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

Aku juga rapopo lah pak....emoticon-Ngacir
0
6.3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan