CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Tentang Polemik Cara Minum Obat Yang Benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b4b09c0cb171e2c000007/tentang-polemik-cara-minum-obat-yang-benar

Tentang Polemik Cara Minum Obat Yang Benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 30
Baru tau ane gan biasa nya kalo pusing ane makan dulu baru minum obat
nice info...
wah bener juga ya.

ane sama kaya TS pengertian minum obat 3x1 sehari itu pagi siang sore emoticon-Hammer
ternyata salah ya . harus di kasih tau juga ni keluarga emoticon-Big Grin emoticon-rose
Kebanyakan minum Obat juga bisa mengganggu Kinerja dari Ginjal.
jadi mending Jaga Pola hidup ; Rajin Olahraga, tidur secukupnya, minum air putih secukupnya dan makan juga jangan asal embat aja ... emoticon-Ngakak
Nice info gan
ane baru kepikiran aja gitu yaa, sebelumnya seperti yang agan bilang aja tuh pagi siang malam minum obatnya
thank you gan atas informasi nya.


bener2 berguna banget nih. informasi nya bener2 oke banget nih
ijin nyimak gan .. biar tambah ilmu ...
udh ikutin apa kata dokter aja yg lbh tau gan emoticon-Ngakak (S)
2. Minum obat dengan softdrink bisa mabok
emoticon-Ngakak
bahaya ini
nice inpo gan... emoticon-Cendol (S)
Wah baru tau ane gan....
Jadi selama ini ane salah minum obatnya
ane udah jarang minum obat.. suplemen doang.. biasanya dulu jeda 4 jam minumnya. emoticon-Ngakak
Saat yang tepat minum obat yaitu sewaktu sakit
biasanya sehabis makan kalo minum obatemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
dulu ane msh berpendapat 3x sehari ya pagi siang sore
tapi setelah pernah dirawat ane jd ngerti kalo maksudnya 3x sehari ya range tiap 8 jam, sma aja kyk obat yg hrs diminum 2x sehari berarti 24jam/2 jadi tiap 12 jam sekali obat itu diminum emoticon-Big Grin

tapi msh byk yg gak tau sih di luaran sana
Kalau Ane Mah Ga Pernah Perhatiin jamnya kalau minum obat emoticon-Ngakak Yang Penting Minumnya 3x emoticon-Cape d... (S)
Thanks ilmunya gan. nice info!!! emoticon-Toast
info bagus niih, jadi periodenya yang penting
ane pernah salah dikasih obat, untung udah ane tuker
kalo ane dah tau dari dokter klinik ane gan,kalo minum obat tuh setiap 8 jam sekali
Halaman 3 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di