CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
Rambu-Rambu Lucu bin Aneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3278f1bcb17995e8b467a/rambu-rambu-lucu-bin-aneh

Rambu-Rambu Lucu bin Aneh

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 63
Quote:


disamping kursi abg emoticon-Embarrassment
rambu'ya aneh - aneh emoticon-Matabelo
Masa ada rambu yg kaya gitu ha ha ha
Quote:


sundul gan
ahahahahha.. mantap nih gan ..


ane jadi tahu .. ada ada aja yah gan .... emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
aneh aneh aja ya peringatannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Haha lucu gan rambu2nya
ada-ada aja ya gan...tp lucu juga
gokil emoticon-Ngakak
jangan dicampur sama yg editan sotosop dong .. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

kurang parah picnya gan belum bisa emoticon-Ngakak (S)
: beer:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak-kocak ya ....
idihhh masa ada yang "begituan" hahahaha
itu beneran ada yah? bukan stotosop ya?
ada2 aja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak aneh2 aja tuh rambu
seriusan gan rambu ini beneran ada?emoticon-Bingung (S)
kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokil bnget deh...
wahahaha ngakak gannn emoticon-Ngakak
kalo ini mah rambu -rambunya terlalu supreme emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk yg saritem kocak gan emoticon-Ngakak
Halaman 53 dari 63


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di