maaf gan ini hanya pendapat ane sendiri,,ane merasa janggal dengan di temukanya puing puing M370 di samudra hindia bagian selatan tepat nya deket australia,
yg membuat ane janggal
1.puing puing pesawat tidak di beritakan secara langsung.dan hanya lewat satelit
2.kenapa puing puing nya cuma beberapa potongan(kalau gak slah cuma dua)
3.kenapa di samudra hindia selatan?padahal pesawat menuju beijing..dan di kabarkan terahir mengarah ke arah barat
4.kabar dari keluarga korban sinyal hp nya masih aktiv.(tapi kalau lasan ini bisa benar bisa salah,slah nya di dalam pesawat tidak boleh mengaktivkan hp,,kecuali pesawat sudah mendarat trus hp di aktivkan)
Spoiler for tujuan pesawat M370 ke beijing:
Spoiler for sempat balik arah,tapi bukan ke samudra hindia selatan:
Spoiler for mahasiswa taiwan menemukan gambar pesawat di hutan:
Spoiler for di temukanya puing M370:
jadi itu gan yg menurut ane janggal...apakah malaysia sengaja menutup nutupi?
Spoiler for komen dari agan agan:
Quote:
koment dari agan agan yg baik.]menurut ane gan.... ane setuju ama agan2 di atas ... ada sesuatu yang mungkin di sembunyikan dari kejadian ini, ntah malaysia atau penumpang/kru/pilot itu sendiri.
1. Jika memang pesawat terjadi masalah atau kerusakan, seharusnya pilot sudah bisa melakukan tindakan darurat (mendarat darurat)
2. jarak malaysia dengan samudera hindia selatan seperti yang sekarang ini di perkirakan pesawat jatuh, sangat jauh (berdasarkan informasi sebelumnya, bahan bakar pesawat hanya pas-pasan untuk menuju beijing)
3. kembali ke point 1, dari jauhnya perkiraan pesawat jatuh. Seharusnya Pilot sudah bisa melakukan prosedur pendaratan darurat. Nah dari jalur Malaysia hingga menuju Samudera Hindia Selatan, setidaknya pesawat sempat melewati (atau dekat) dengan pulau Sumatera atau Jawa. Pilot seharusnya sudah bisa melakukan pendaratan darurat di bandara2 yang ada di Indonesia.
4. Dari perkiraan point 3, mungkin pilot memutuskan tidak membahayakan warga sipil atas rencana pendaratan daruratnya ... jadi memutuskan untuk tetap terbang di atas laut/samudera untuk menghabiskan bahan bakar dan siap untuk jatuh.
tambahan yang mungkin saja terjadi dan sangat mengerikan.
5.Terjadi pembajakan pada pesawat sesaat setelah tinggal landas (sebelum pesawat terlihat berbelok ke arah barat), dan yang memungkinkan adalah sang pilot/copilot berusaha melawan sang pembajak hingga mengakibatkan nyawa pilot/copilot hilang (atau terjadi kerusakan piranti pesawat). Otomatis tidak ada yang bisa menerbangkan pesawat, sehingga posisi pesawat berubah tak terarah(kemungkinan mode "autopilot" belum sempat di aktifkan)
Ini hanya perkiraan pribadi saya, kalau ada yang salah .. ane minta maaf
Ada teori baru dari semua teori yang telah dikemukakan diatas. Yaitu teori bahwa pesawat di bom. Timbul pertanyaan, mengapa hal itu bisa terjadi?? Teori ini timbul ke permukaan karena di dalam penerbangan itu ternyata terdapat karyawan Freescale Semiconductor yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi dan merancang perangkat keras tempelan (embedded hardware), dengan 17 miliar cip semikonduktor yang digunakan di seluruh dunia. Perusahaan ini termasuk perusahaan semikondutor pertama di dunia sejak tahun 1948. Para karyawan yang berada di penerbangan Malaysia Airlines yang mungkin telah jatuh didalamnya terdapat beberapa karyawan yang telah melakukan pekerjaan "super-canggih" sebagai pembuat chip di AS, kata juru bicara perusahaan. Ada 20 karyawan Freescale diantara 239 orang di penerbangan MH370, yang sebagian besar adalah para insinyur dan para ahli lainnya yang bekerja untuk membuat fasilitas "chip canggih" yang dapat bekerja lebih efisien di perusahaan Tianjin, China dan Kuala Lumpur, kata Mitch Haws, Vice President, Global Communications and Investor Relations dari Freescale Semiconductor, Inc. Mereka itu adalah orang dengan banyak pengalaman dari latar belakang teknis dan mereka adalah orang-orang yang sangat penting, Ini jelas merupakan suatu kerugian bagi perusahaan, lanjut kata Haws. Karyawan yang berada di pesawat, dari 12 orang 8 diantaranya dari China yang berasal dari berbagai disiplin ilmu dan mereka adalah bagian dari misi besar yang diprakarsai oleh Chief Executive Officer, Gregg Lowe, untuk membuat Freescale lebih efisien dan biaya yang efektif, ucapan terakhir Haws. Untuk masa kini, insinyur yang sangat berkualitas sulit didapat bagi produsen chip dan perusahaan teknologi lainnya, dan kini perusahaan kehilangan mereka dan akan membawa dampak besar pada bisnis, terlepas dari senioritas mereka. Perusahaan Freescale Semiconductor, Inc. berfokus pada pasar otomotif, konsumen, industri, dan jaringan dengan portofolio produknya yang mencakup mikroprosesor, mikrokontroler, prosesor sinyal digital, kontroler sinyal digital, sensor, IC daya RF dan IC pengatur daya. Perusahaan ini juga memiliki berbagai macam portofolio paten yang terdiri dari 6.100 keluarga paten. Selain itu, perusahaan ini menawarkan peralatan perangkat lunak dan pengembangan agar dapat melengkapi dan mendukung pengembangan produk. Perusahaan ini berkantor pusat di Austin, Texas dan memiliki operasi perancangan, penelitian dan pengembangan, pembuatan dan pemasaran di lebih dari 20 negara. Freescale termasuk dalam Worldwide Top 20 Semiconductor Sales Leaders.
ane taruh pejwan nih gan]kalau soal bom, bisa jadi itu cuma konspirasi gan, kebayang kan kalau seandainya nama boing jatoh, bisa-bisa perekonomian AS terganggu
dan kalau nama boing jatoh yang diuntungkan adlaah pihak rusia (selaku
pembuat kapal no 2)
bisa jadi itu alasan mereka untuk menutup-nutupi kasus ini
taro pejwan gan kalo berkenan
update]gan ada yg bilang mungkin saja jatuh di samudra hindia selatan kan di aouto pilot trus afturnya habis,jatuh deh di samudra hindia,
kalau di lihat dari bahan bakan aftur yg di set selama 7 jam,gak mungkin nyampe samudra hindia selatan,alasan ane
1.perjalanan dari jakarta kuala lumpur itu 2 jam
2.perjalanan dari jakarta ke sydney aja 7 jam 50 menit
3.sedangkan kabarnya sempat terdeteksi oleh pihak militer malaysia 4 jam kemudian masih di daerah selat malaka
kita bandingkan pakah cukup sisa waktu yg hanya 3 jam mengarah ke samudra hindia selatan?
tambahan dari agan yg PM ane]saya alhamdulillah di berikan sedikit kelebihan oleh Allah SWT untuk insya allah mengetahui letak MH370, paling tidak inilah SPEKULASI saya
untuk Mh370 kebetulan saya dapat petunjuk keberdaannya dengan metode yang saya punya. MH370 tidak melanglang buana jauh ke samudra hindia. malaysia sendiri terkesan buru-buru dan tidak ingin ambil pusing dengan langsung mengakatan pesawat jatuh di samudra hindia hanya berdasarkan benda yang mengapung di laut. padahal Australia sendiri belum bisa memastikan kalo benda tersebut merupakan bangkai atau bagian pesawat.
menurut saya pesawat sendiri masih ada tenggelam di daerah laut cina selatan, atau tepatnya dekat dengan wilayah vietnam dekat pebatasan dengan kamboja , untuk penyebab jatuhnya pesawat yang saya dapat adalah kelalaian dari awak pesawat tanpa ada faktor kesengajaan.
yang ingin saya tekan kan, jika ini kelalaian awak pesawat, marilah kita maaf kan dan ikhlaskan karena semua telah terjadi, dan marilah kita sama-sama berdoa untuk para korban, semoga para keluarga di beri ketabahan. dan para korban di berikan yang terbaik dan kesempurnaanamin
sekali lagi ini spekulasi saya, jika ada kesalahan tolong di maafkan. terimakasih
sama gan ane juga merasa ganjel d tenggorokan ane... ups salah makan kali ya.
serius gan ane cukup ganjal soal berita2 penemuan puing MH370
1. Diberitakan di Awal bahwa pesawat menuju ke Beijing (Utara)
2. diberitakan berikutnya "Katanya" Pesawat Memutar arah ( belum jauh dari Malaysia)
3. Kenapa Puingnya ada di Samudra Hindia ???
Meledak di laut kali trus puingnya hanyut ???......Kalau memang Jatuh / meledak di bawah (di laut) ada kemungkinan Hanyut TAPI... tidak mungkin sampai hanyut ke Samudra Hindia, bisa hanyut tapi kemungkinan besar akan terdampar di pantai-pantai terdekat (Pantai Malaysia, Pantai Singapura, Pantai Indonesia, Pantai Vietnam, Pantai Thailand dll)
Mungkin Jatuhnya di Selatan Indonesia ?? ...
Mau ngapain ke arah sana, sedang di sana ada Samudra yang tidak ada kemungkinan untuk mendarat, kalau mau mendarat darurat seharusnya mencari dataran terdekat bukan menuju ke Samudra, lagi pula sudah pernah disebutkan bahwa Pesawat Komersil sudah dipersiapkan Bahan Bakar untuk 1 x perjalanan.