Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laudeardAvatar border
TS
laudeard
Prabowo Kampanye Naik Kuda, Ahok: Kan Turunan Diponegoro
Prabowo Kampanye Naik Kuda, Ahok: Kan Turunan Diponegoro

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengklaim Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto masih keturunan Pangeran Diponegoro. Atribut yang dikenakan Prabowo saat memasuki Gelora Bung Karno dengan mengenakan keris dan menunggangi kuda pada kampanye Gerindra, Ahad, 23 Maret 2014, kata Ahok, adalah penegasan bahwa bos partainya adalah keturunan pahlawan Perang Jawa itu.

"Beliau (Prabowo) kan memang keturunan Pangeran Diponegoro," kata Ahok, di Balai Kota, Senin, 24 Maret 2014. "Wajar kalau pakai keris. Kalau gue yang pake (keris) nanti bingung lu."

Selain itu, Ahok mengatakan kedatangannya ke kampanye partainya itu sehubungan dengan undangan yang ditujukan padanya. "Sabtu malam saya ditelepon, ditanya hari Minggu kosong enggak. Saya diminta datang ya datanglah," ujarnya.

Ahok mengatakan kehadirannya bukan sebagai juru kampanye. Dia juga tidak mengenakam seragam dan atribut partai. Bahkan, kata Ahok, hymne partai berlambang burung garuda tersebut dia tidak hafal. "Kebetulan saat itu sedang libur. Ya sudah saya datang, di sana juga tidak cuap-cuap dan tidak kampanye, tidak pakai baju Gerindra juga," ujarnya.

Digoyang Rhoma Irama, simpatisan PKB pingsan
Facebook Resmi Malaysia Airlines Berubah Abu-abu
20 Penumpang MH370 Ternyata Teknisi Militer AS
Diubah oleh laudeard 24-03-2014 15:57
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan