squalleddAvatar border
TS
squalledd
InFAMOUS: Second Son (PS4) by Sucker Punch Production and SCEA



Release Dates


: March 21, 2014



Data

Required Disc Installment Size: 24Gb
Player: Single Player
Remote Play with PS VIta: YES
Resolution: 480p, 720p, 1080i, 1080p
Frame rate per second: 30fps-60fps




Main Theme Song



[YOUTUBE]IAQ7Z01RiBM [/YOUTUBE]




Video


E3 Trailer



Super Hero Trailer



Great Power, Great Responsibility Trailer



Make It Rain Trailer



Special Edition Trailer



Collector's Edition Trailer



Interview with Nate Fox and New Gameplay Footage



Most recent Impression from IGN





Editions












Story and Main Characters

InFamous: Second Son adalah exclusive game untuk console PS4 yang dikembangkan oleh Sucker Punch Production dan di publish oleh Sony Computer Entertainment, dan merupakan game InFamous ketiga yang bersetting 7 tahun setelah InFamous 2.

Ketakutan pemerintah akan Conduit(sebutan bagi superhuman yang memiliki kekuatan untuk menyerap energi yang digunakan untuk meningkatkan kelima indera, dan kekuatan tubuh lainnya) setelah kehancuran Empire City, membuat mereka menciptakan Department of Unified Protection (DUP) yang disebar di kota-kota besar di America.

InFamous: Second Son bersetting di kota Seattle yang telah di karantina oleh DUP. Mereka menyebut Conduit sebagai "bio terrorist", sasaran untuk ditangkap dan dibunuh.

Players akan mengontrol main protagonist bernama Delsin Rowe, umur 25 tahun, seorang artis jalanan yang tidak mempunyai tujuan hidup. Suatu hari Delsin menyaksikan kecelakaan bis dan berusaha untuk membantu, dan disanalah Delsin bertemu dengan seorang Conduit yang akhirnya membuat Delsin sadar bahwa dia juga memiliki kekuatan superhuman.
Sadar dirinya akhirnya juga jadi target DUP, Delsin melarikan diri dan mencari orang-orang yang memiliki kekuatan yang sama untuk menghancurkan DUP.






Delsin Rowe dan Reggie Rowe adalah kakak beradik, si adik artis jalanan yang suka melanggar aturan, sedangkan si kakak adalah seorang polisi. Reggie berusaha untuk menjauhkan adiknya dari masalah dan melindungi semenjak orang tua mereka meninggal. Kerap kali Reggie menahan dan mengeluarkan Delsin dari penjara akibat ulahnya mencorat-coret tembok.

Abigail Walker adalah seorang Conduit yang tidak pernah mencelakai orang baik dengan kekuatannya, electric neon. Setelah bertemu dengan Delsin, mereka berdua akan memilih jalan yang baik atau jahat (tergantung si Player).


How do you want to play? As a bad guy OR a good guy?


= to be continue =


============================================================================================
Feel free to comment about this game.
Kalau suka dengan thread ini, mohon di rate bintang 5 () emoticon-Rate 5 Stardan kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya....
Thank u dan enjoy emoticon-Smilie
Diubah oleh squalledd 01-04-2014 11:26
0
23.8K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan