Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nandackcahyoAvatar border
TS
nandackcahyo
6 Cara Jadi Ganteng Inside


Selamat datang di Thread ke 5 Ane Gan! Setelah sekian lama ane mencari kegantengan dalam diri ane, akhirnya ane menyimpulkan bahwa ganteng yang baik adalah ganteng inside atau ganteng dari dalam emoticon-Coolyang mana ganteng ini jarang agan temui di paras cowok laen! Ya iyalah secara sesama cowok gitu emoticon-Ngakak kecuali kalo agan pecinta pria KW emoticon-Berduka (S)
Thread ini sengaja ane buat demi mengisi waktu luang ane dan tentunya buat ente semua yang merasa kurang ganteng, ga ganteng atau malah merasa cantik emoticon-Ngakak Pertama-tama ane minta maaf kalo misalnya ada isi dari trit ane dibawah ini yang menyinggung perasaan karena ini berdasarkan fakta gan, meskipun sebagian opini dari pakar-pakar. Ane sempet geleng-geleng dengan cowok jelek yang ceweknya ajeb gile gan emoticon-No Hope padahal dia nggak kaya dan motornya bukan sekelas ninja ataupun racing cuma motor bebek aja. Dan sayangnya itu banyak gan ga cuma satu dua tiga aja. Pernah ga agan ngalamin kejadian seperti ini?

Oke gan, ane ga suka bikin ente menunggu terlalu lama karena ini pasti trit yang bermanfaat untuk para jones yang silent reader emoticon-Cool dan pastinya bakal merubah paras ente hampir tegak lurus gan. Ane ga bikin trit buat bikin muka agan jadi kaya Elvis Porselin emoticon-Ngakak tapi merubah inner beauty kegantengan agan. Ini lebih ke perilaku gan bukan vermak muka apalagi oplas.

1. Unik


Agan pasti langsung marah baca yang pertama. Apa hubungannya keunikan dengan kegantengan? Ane awalnya juga bingung gan tapi selidik punya selidik, ini ada kaitannya dengan trit ane yang Pola Pikir Sang Sukses yaitu point Nilai Tambah. Unik = Berbeda, berbeda artinya agan ga kw1, kw2 tapi ori gan emoticon-Cooldan ini akan menjadikan agan terlihat lebih menarik dan dianggap ganteng oleh cewek. Ane udah praktekin dan lumayan dideketin 2 cewek yang satu cakep tapi satunya sih biasa. Yang penting adalah semakin unik = semakin ganteng gan.

2. Bulu Muka


Bulu disini maksudnya kumis dan jenggot gan. Bukan bulu yang nutupin sekujur wajah emoticon-No Hopedan yang pasti banyak yang tahu kalo kumis dan jenggot otomatis membuat wanita tertarik secara bawah sadar karena dianggap cocok untuk memimpin dan dijadikan suami. Tapi agan harus ingat, ini hanya berlaku bagi mereka yang tumbuh bulu dari sananya, bukan pake obat. Hal ini karena yang ori selalu kelihatan pas dimuka. Kumis dan jenggot kudu dipelihara dan dirapiin ya gan emoticon-Cool

3. Orang Jelek


Ini dia gan yang bikin ane geleng-geleng. Semua cewek berpikir dengan perasaan dan bawah sadar cewek selalu suka untuk membandingkan apa yang dia liat dan dia filter dengan perasaan. Contohnya adalah ketika agan jalan sama temen agan yang jelek lalu agan kenalan sama cewek, yang akan dia lihat adalah agan bukan temen agan tadi. Ini agak curang gan karena sama aja kita ngerendahin temen sendiri, tapi coba deh sekali kali buat menambah kegantengan inside agan.

4. Diam tapi Tegas


Apalagi ini? Agan pasti bingung kan? Ane tahu gan ada yang aneh dengan ini. Tapi perlu agan ketahui, cowok yang banyak omong akan dicap rendah dan jelek oleh cewek karena cerewet, sedangkan orang yang diam tapi tegas akan dicap dewasa dan tentunya ganteng. Diam disini bukan berarti kalo agan ketemu cewek terus agan diam, melainkan agan bersikap lebih mendengarkan daripada menceritakan. Tegas disini dilihat dari keseriusan agan untuk lebih mendengarkan cewek. So mulai dari sekarang agan kudu bersikap Diam tapi Tegas emoticon-Shakehand2

5. Do What You Want, Think Later


Ini dia gan yang jadi pedoman ane selama ini. Do what you want, think later. Maksudnya bukan seperti agan melakukan apapun tanpa pemikiran, tetapi agan melakukan apapun yang agan kehendaki ke cewek tersebut dan lupakan tentang pikiran aneh seperti "kalo gue begini ntar dia marah, kalo gue ngejek ntar dia benci, bla bla bla tujuh turunan!". Agan ga perlu takut buat nampilin siapa diri agan sebenarnya. Apa yang ada dalam diri agan adalah modal dan modal tersebut sangat menggiurkan buat semua wanita gan! Semakin lama agan berpikir, ntar agan akan menjadi kaku dan ga menarik dihadapan cewek! Do what you want, Think Later emoticon-Cool

6. Muka bukan Topeng


Ini juga pedoman ane gan. Biarpun ane jelek secara fisik, tapi ane ganteng inside emoticon-CoolBiarpun agan jelek, jangan pernah menganggap agan jelek karena yang menilai itu orang lain gan! Dan ganteng itu relative. Jangan pernah nyoba buat jadi kayak Mr.X sementara agan sendiri adalah si A. Jangan pake topeng dan agan akan terlihat ganteng dengan sendirinya. Ane ngasih fakta gan, ada cewek populer satu sekolah yang suka sama ane sayangnya dia keburu ditembak orang lain. Intinya sejelek apapun, seenggaknya ini muka bukan topeng.

Itu dia gan 6 Cara Ganteng Inside. Ane minta di emoticon-Rate 5 Star dan kalo boleh emoticon-Cendol (S) nya ya gan. Budayakan komeng dan semoga bermanfaat.
emoticon-Shakehand2
emoticon-Cool
Diubah oleh nandackcahyo 11-06-2014 01:27
0
8.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan