alc.92Avatar border
TS
alc.92
Bagi yang kenal/tau orang ini, tolong bantu ya! gua korban penipuan nih
Halo gan,

Jadi gini. Gua lagi cari cewek namanya Grace Theresia Simanjuntak. Dia kuliah di Indonesia Banking School Kemang dan (katanya) angkatan 2011.

Ini cewek kemaren beli tiket konser di gua sebanyak 6 biji. 6 tiket gua hargai totalnya 3juta.

Karena dia sebelumnya pernah beli tiket di gua dan omongannya meyakinkan, dia pun minta supaya bayar tiketnya nanti. Dan bodohnya gua percaya aja. Dan gua ga pegang jaminan apa pun dari dia. Gua juga sempet dianter pulang setelah gua kasih dia tiket konser tsb.

Tapi setelah beberapa hari konsernya udah lewat, ini orang bener2 ga kasih kabar. BBM gua ga dibaca, whatsap gua diblock. Sms ga dibales. Telefon ga diangkat.

Gua bingung dong. Setelah dicaritau, ternyata ini anak pernah ngambil dompet temennya dan ga dibalikin.

Jadi, kalo ada yg kenal/tau Grace Theresia Simanjuntak anak Indonesia Banking School angkatan 2011. Mohon kabarin gua ya di 085714511188.

Karena gua lg nyari-nyari ni anak untuk pertanggung jawabannya.

Dimohon bantuannya gan! Terimakasih

UPDATE : YBS UDAH NGEBAYAR TIKETNYA (tanggal 15 july), tapi masih sisa 1 juta lg. semoga hal ini menjadi pelajaran bagi gua dan mungkin orang lain

Quote:


kasus ini beneran kejadian gan. ini gua kasih tiketnya sih hari senin beberapa minggu yg lalu. sekitar tgl 10 maret kalo ga salah.

UPDATE : Ybs minta maaf dan barusan nge-dm gua di twitter. Katanya dia lg nunggu kiriman dari bokapnya dan minta dikasih waktu beberapa hari kedepan. dan dia minta maaf karena ga kasih respon atau kabar ke gua. Katanya sih dia janji bakal ngebayar semuanya. Gua tunggu aja deh kepastiannya dalam seminggu ini. kalo ga ada itikad ngasih kabar juga kyknya bakal langsung gua samperin ke kampusnya


---------

Update April 7:

Sampe skrg ini cewek belom ngasih info lg ke gua, dan menurut temen gua yg punya kenalan di kampus dia, katanya ini cewek emang udh pernah kasus (bahkan kalo kita search twitter @_gtheresia, ada salah satu akun yg minta supaya ni cewek balikin dompet temennya emoticon-Hammer2). Dan menurut info dari temen gua, katanya ini anak udah ga di IBS lg kuliahnya :/ pusing dah. Buron amat ini orang. Jadi coba kalo ada yg tau atau kenal sama ini orang : Grace Theresia Simanjuntak. Mohon bgt bantuannya. Thanks gan
Diubah oleh alc.92 15-07-2014 15:12
0
6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan