CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d61f9e0d8b46d05c8b4670/wisuda-quotanak-teknikquot-di-berbagai-universitas-yang-selalu-100-seru

Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 80
Pengen juga wkwk
Mantap boos !!
TEKNIK JAYA ! emoticon-Recommended Seller
waffer dulu ahh
sayang ane bukan anak teknik gan, hahaha

emoticon-Ngakak
Gg wsuda gg ospek... teknik emnk pa,ng heboh....
Anak teknik emng solidnya ane acungin jempol gan.. emoticon-Cendol (S)
Pengalaman waktu kelulusan SMK
haha ane baru msk universitas tahun ini gan hehe emoticon-Matabelo
Lulus 2014 ane dr SMA
teknik emang kebersemaan nya lebih kuat dari fakulltas lain gan emoticon-Malu (S)
Kalo udah masuk fakultas teknik , pasti susah keluar nya (lulus) . TA nya pasti di bully" sama dosen emoticon-Ngakak

Teknik in my head
Teknik in my heart
Teknik in my soul
and we will be the one emoticon-Kaskus Radio

Salam Teknik dari Univ Udayana emoticon-Malu (S)
seperti itukah rasa nya wisuda gan? emoticon-Matabelo
ane jadi pengen cepet cepet kuliah gan.
wew Salam solidarity Forever, ane lulusan FT mesin Brawijaya
jadi inget wisuda ne yang 3 tahun lalu gan,
pengalaman ane jadi ank teknik (teknik mesin) memang spesial bgt buat ane, perjuangan buat lulus
nya aj lumayan berat... apa lagi ane juga jadi pengurus himpunan juga (ketua divisi LSO) hadeh, emoticon-Shakehand2

maju trus para engineer muda INDONESIAemoticon-I Love Indonesia
selamat gan, anak teknik itu emang paling susah lulusnya, jadi wajar kalau selebrasinya maksimal emoticon-Kiss
YEEAAAAHHHHHH HIDUP ANAK TEKNIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
5 Tahun 4 bulan bayangkan mw yg namanya LULUS dari FAKULTAS TEKNIK itu rasanya seperti mencari jerami di tumpukan jarum yang teletak didalam lubang tambang yg berliku, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane lulusan elektro 2013 UNDIP, biasanya yg rame T.MESIN, GEOLOGI, GEODESI, ELEKTRO, KAPAL, dengan membawa adek adek yg masih copo copo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang anak teknik jos gan emoticon-Angkat Beer
kampus teknik emang tradisinya begitu emoticon-Angkat Beer

wisudaan dulu emang berkesan emoticon-Angkat Beer
arrgh jd inget dulu.. gw lulus taun 2011.. gw ank elektro ugm 07.. kl gw diarak ampe 2 kali, yg prtama ama tmn2 main gw yg ank2 ny campur dr berbagai jurusan, yg ini sukses bikin gw malu di dpn umum emoticon-Ngakak.. trakhir ama jurusan gw...

jd inget dulu pas jd maba, kan ada upacara di lapangan GSP, ank teknik udh diajarin ama senior2 kl ngelewatin barisan fakultas lain disuruh tereak " teknik nih teknik" sambil muka nyolot emoticon-Ngakak trus yel2 deh " tekniiikkkk jayaaaaaa!!!! jayaaaaaa tekniikkkkk !!! "

ank teknik dmn2 tuh emg diseganin ama fakultas lain.. kl di kampus gw, ank teknik tuh musuhnya ank kehutanan.. slalu bentrok kl ada pormagama (pekan olahraga mahasiswa gadjah mada ) emoticon-Ngakak


aaaah jd kangen kampus, skrg tmn2 gw udh pd mencar, ada yg di kalimantan, sumatra, aceh, papua, jepang, prancis, dll.. jd kangen masa2 begadang rame2 gr2 blajar brg buat ujian.. trus ngomel2 di kantin gr2 ga bs ngerjain emoticon-Ngakak jd kangen ngayal, bego2an, ngomong2 jorok2, ngomongin org, misuh2in dosen emoticon-Ngakak

anak Teknik mang mantap gan emoticon-Ngakak
wow keren gan emoticon-Matabelo
mantap gan emoticon-Jempol
mantab gan...
Halaman 26 dari 80


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di