CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015085421/all-about-mt-jasindo

all about MT jasindo

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 78


ane jg g tau bin g yakin ada gan
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh lcdkincloeng
Quote:


kalo blh tahu mank dmana gan?


oiza, gan. trus posisi agan dsna dalam s.k apa? undrwriter, klaim , atau marketing. mksh gan. trus jd marketing it di targetnya gmana?
emoticon-No Sara Please
Diubah oleh lcdkincloeng
Quote:
ente MT ???

Quote:


ane blm sk gan.

blm tahu jg di jakarta atau gag?

tp kalo blh tahu apakah bnr 20 m itu satu orang? atau 1 kantor cabang. soalnya kmrn ane ngbrl ama kepala cbg. trkdang di jasindo sblm kt naik jd Kc kudu bs marketing gan.


oiya kalo blh tahu dulu agan jurusan apa? mksh ya gan
Quote:


Rekrutmen golongan 3 ,ane gan.
emoticon-Matabelo
Diubah oleh lcdkincloeng
Quote:


kalo blh tahu 20 M kalo g terpenuhi ada pinalti gag gan?


btw. kalo berkenan minta no. hp agan. sekalian mw tanya2...


mksh gan. ada sedikit cendol bwt ente emoticon-Malu
TS Apa kabar nih di Bumn sebelah?
emoticon-Malu (S)
jasindo perusahaan apa ya gan?

mohon pencerahan..

:maho
numpang tanya ya agan agan. Tahun ini (2013) MT jasindo ada buka lowongan gak ??
cek aja di websitenya gan,
saya sih gak apal, huehue
Quote:


sekedar informasi tambahan (revisi 2013, setiap tahun gaji beda2)

gaji golongan 3 : 5,5jt
transport : 1,05jt
makan : 500rb

tunjangan pendidikan : 2x
THR : 2x
akhir tahun : 1x
pakaian : 1x / 2 tahun
jasprod : 3 - 5 x (tergantung direksi, selama 2010-2012 kemarin sampe 5x)

salam kenal, dan sukses selalu dimanapun berada, masih banyak perusahaan lain yang gaji lebih besar, jadi pilihan ada di tangan anda semua
Kalo tentang PL nya? Ada info gak gan itu jobdesc nya ngapain aja? Gaji?
sepi bener nih...

rec 2014

bismillah kirim berkas...

req 2014

sudah ada kabarkah unt req 2014?? udh kirim berkas tp smpe skrg gda konfirm sms maupun web jasindo :|

Req 2014

ini kok ga ada kabar, ato sebenernya udah lewat yah gan.. ane ga lolos.... emoticon-Matabelo
yang rekrutmen kemaren uda ada pengumumannya belum sih? ko ga ada kabar ya? emoticon-Bingung (S)
buat sesepuh jasindo barangkali bisa berbagi info bt yang daftar kmrn...makasihemoticon-Malu (S)
Halaman 40 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di