Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UncloudedEyesAvatar border
TS
UncloudedEyes
[cerita horror] kamar hotel nya...
Note : Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh atau tempat kejadian hanyalah kebetulan. Cerita ditulis dengan gaya penulisan curhat sudut penulisan orang pertama. Selamat menikmati.

***

Hahaha... Nih temen - temen gua mau cerita, kenalan dulu yok. Nama gua Roland. Gua asli surabaya, umur... Hmm gua awet 17 th wkwkwk :lol: (sssstt.... 25th sekarang, jangan bilang siapa - siapa yak!)


Cerita ini baru aja belom lama kemaren akhir taun 2013 kejadian, nah gini ceritanya gua waktu itu lagi jalan - jalan liburan ke bali, pada tau bali kan? Malem itu gua udah kecapekan seharian muter jalan ama pacar juga calon mertua. Gua sih ga pernah ngerasa aneh ato ada yang janggal selama perjalanan bahkan sampe ke hotel apalagi pas visiting tempat - tempat wisata. Itung - itung disini gua full refresh dari kerjaan.

Kayaknya sih awal yang gua inget pas malem kedua gua resting mulai ada yang janggal. Sebelumnya entah udah ada yang janggal mungkin guanya aja yang ga sadar. Gua malem itu inget banget jam rantai di pergelangan tangan gua keliatan angka 01.34 am soalnya abis gua liat jam langsung juga pas kejadian pertama dimulai. Masa iya kedenger suara pintu dibanting kenceng banget, gua yang lagi asik ngisep rokok di balcon jelas kaget lah, gua cek di kamar pintu masuk jelas - jelas ketutup dan kekunci, pintu kamar mandi juga kebuka ga ada tanda - tanda bekas gerak. Yang ini ga tau deh asli dikamar gua apa bukan hehe soalnya gua positive thinking aja, ya kali kamar sebelah.

Bangun dah gua pagi nya segeran badan walo kaki rasa pegel semua, melancong lagi jadwalnya. Pas pulangnya ada keanehan kedua, kali ini cerita klasik setan - setan di pilem, tv nya nyala cuyyy... Ato gua lupa ga matiin pas keluar tadi?? Tp seinget gua sih kaga nyalain tv. Disini gua masih nyantai soalnya abis gua matiin dia ga nyala sendiri lagi.

Emang paling mantep mandinya pake air anget, ilang semua pegel - pegel di badan. Masalshnya satu knp baju - baju yang gua gantung di lemari bisa acak - acakan dilantai semua, disini gua mulai tambah curiga, pikir ada maling gua cek pintu depan masih kekunci hadehhh... Mulai parno gua. Gua telpon pacar sekamar bedua ama nyokapnya. Gua tanya agak serem tapi gua kasian kalo mereka jadi takut, serba salah. Gua cuma nanya pada baik - baik aja ga ada yang kecapekan kan? Mereka jawab ya biasa aja.

Malemnya di sebelah pintu kamar kan ada tiang gantungan baju apa nama kerennya gua ga tau dah. Nah itu mulai, masa tiba - tiba jaket gua jatoh sendiri jelas kaga ada gempa, dalem ati udah mulai jengkel nih gua, rese amat sih ni setan. Abis gua benerin jaketnya belom juga 7 langkah udah jatoh lagi.

Disini gua salah.

"Lu jangan ganggu gua napa? Gua disini cuma numpang tidur, gua juga udah bayar, kalo mau tidur sini juga gpp asal jgn rese aja!" Gua ngucap begitu lu tau apa yg kejadian????

Malem itu juga gua pas tidur entah mimpi ato beneran gua ga tau, yang gua inget waktu itu gua kebangun dari tidur dan yang semula sebelom tidur guling putih gua kelonin jadi pocong di depan muka gua, gua cuma bisa diem, air mata beneran keluar sampe gemeteran nih badan. Pas gua buka lagi udah bentuk guling lagi. Nah lepas itu gua ga bisa tidur lagi, besok paginya gua langsung ngajak pacar ama camer gua balik surabaya.

Hiii... Sampe sekarang gua jadi trauma, bener - bener ogah tidur ama guling putih. Antiiii... Ama gua ati - ati jaga omongan.
0
6.4K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan