Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arrrryAvatar border
TS
arrrry
[Polling] Forum / Sub-forum AGROBISNIS
Kepada teman-teman Kaskuser sekalian,

Melihat perkembangan yang ada, saat ini di KASKUS belum ada portal berita seputar Agrobisnis dan atau sarana tempat diskusi serta berbagi ilmu pengetahuan seputar agrobisnis. Padahal kegiatan agrobisnis sudah lama berjalan di Indonesia dan merupakan potensi besar bagi seluruh pembaca dan pelaku perdagangan komoditas agro.

Tapi seringkali bila ada yang ingin menyumbang saran atau berdiskusi tentang Agro dan Komoditi fisik, maka mengalami kesulitan tempat komunikasi baik di dalam Forum Tanaman atau di luar Forum Tanaman, bahkan tidak mendapat respons yang positif atau membantu.

Perlu diketahui bahwa banyak diantara member Kaskus yang memiliki banyak ilmu serta pengetahuan yang mendalam dalam Agrobisnis tapi selama ini tidak ada tempat bagi mereka untuk berdiskusi atau berbagi ilmu.

Untuk itu saya ingin mengajukan permohonan kepada admin untuk membuka Forum Baru ATAU Sub Forum Baru dibawah Forum Tanaman yang dikhususkan untuk diskusi Agrobisnis. Jadi rekan-rekan sekalian tidak perlu merasa canggung untuk ikut berdiskusi di forum tersebut nantinya.

Saya mohon bantuan teman-teman sekalian untuk mengisi polling ini. Bila banyak yang setuju dengan usulan ini maka ide ini akan saya teruskan ke admin. Bila kebanyakan tidak setuju maka usulan ini akan saya batalkan.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.......
Polling
0 suara
Apakah Kaskuser setuju dibuat Forum / Sub-forum AGROBISNIS
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10.9K
109
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan