- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Bagaimana Cara Mazda Furai Hilang Dari Dunia Otomotif?


TS
dreesierra.88
Bagaimana Cara Mazda Furai Hilang Dari Dunia Otomotif?
Quote:
Haloooo agan sista kali ane mau sharing tentang bagaimana mobil konsep yang tiba tiba hilang dari kabar dunia otomotif
Quote:
Sebelumnya, Mazda Furai itu mobil konsep yang di buat oleh Mazda pada 27 December 2007. Furai secara resmi ditujukan ke publik di tahun 2008 pada pergelaran North American International Auto Show di Deteroit. Di Design oleh Swift Engineering bersama Studio Design dari Mazda
Spoiler for The Furai:

Quote:
Original Posted By Bagaimana Mazda Furai Menghilang?

Majalah Otomotif terkenal di Inggris. Top Gear mengendarai Furai satu satunya yang ada di dunia. Dan kemudian Furai misterius menghilang, tidak pernah terlihat lagi. Apakah Furai diculik oleh kolektor rahasia yang gila otomotif? Apakah berubah menjadi wallpaper? Apakah berubah mejadi sebuah game otomotif? Semuanya salah. Mari kita langsung ke ceritanya

Taman Bentwaters, 19 Agustus 2008. 11:52. Waktunya pemotretan untuk satu gambar photoshoot terakhir dari Mazda Furai. Mazda Furai mengancam aspal jalanan. Ini adalah api hidup yang bernafas menghirup udara segar. Di bawah Bodi serat karbon, mengintai sebuah Chassis LMP2 yang sangat berani dan mesin rotary balap dari Mazda sebesar 460bhp. Bekerja mengolah etanol murni. Furai sangat bising. Api Hidup ini sangat cepat. Namun sekarang, Top Gear adalah satu-satunya majalah di dunia yang telah mengendarai Furai itu.

Pagi hari di Taman Bentwaters tanggal 19 Agustus 2008. Stig tiba entah dari mana. Stig mengendarai sangat cepat turun Bentwaters 1,3 mil landasan pacu, Mengganggukan kepala tanda persetujuan yang jelas untuk penulis Bill Thomas dan kemudian menghilang ke arah Great Yarmouth. Setelah keluarnya Stig, Thomas telah menghabiskan satu jam terakhir mengendarai Furai di bawah pengawasan ketat dari tim dukungan Furai, Mark Ticehurst dan kru pemadam kebakaran lokal. Dengan cerita dalam tas, Bill bergegas untuk menyimpan sebuah copy, dan aku pergi dengan fotografer, Lee Brimble untuk memastikan kami melakukan keadilan di salah satu mobil konsep yang paling menakjubkan yang pernah dibuat.

Setelah kita melakukan photoshoot, aku melihat knalpot Furai yang meludah berbentuk kerucut tipis api biru di gigi rendah. Hal ini membuat kami ingin memfoto Furai yang akan memasuki perlarian terakhir. Ticehurst, sepatutnya diperintahkan, kepala nya menghadapi kecepatan Furai. Lee dan aku melompat ke Furai yang dipantau oleh kami, meninggalkan kru pemadam kebakaran dan dukungan kru di ujung landasan. Kami melihat Furai di atas puncak landasan (aspal di Bentwaters naik di tengah) dan melacaknya ke arah ujung, Brimble bergertakan marah. Ticehurst mulai memperlambat Furai dan menurunkan gigi,
Sesuatu mulai salah. Furai membuat suara yang tidak sepantasnya mobil Le Mans bersuara seperti itu. Seperti gajah yang terluka parah. "Itu tidak terdengar baik," gumam Lee, Dengan wajahnya yang tertekan.
Kemudian, Lee dan aku melihat api yang menjilat kecil yang sama jauh di dalam mesin di dasar sekat. Prototipe yang tidak berharga. Api. Ah.

"KEBAKARAN! YA TUHAN, FURAI NYA TERBAKAR!" Saya menyatakan untuk tenang, menahan dorongan untuk panik. Ticehurst, tentu saja dia tidak bisa mendengar saya. Jadi saya dan para kru langsung mengejar dia untuk mencoba untuk menangkap dia dan memperingatkan dia dari bahaya. Tidak disangka, Furai yang berasap lebih cepat daripada kendaraan pengangkut kru. Dibutuhkan beberapa detik atau lebih dari gearshifting kasar dan membunyikan klakson untuk mengejar Furai yang sekarang membara.
"MARK! KEBAKARAN! KEBAKARAN! KELUAR SEKARANG JUGA, MARK! FURAI NYA TERBAKAR" Saya berteriak, masih sepenuhnya menjaga panik saya di bawah kontrol.
Ticehurst mematikan mesin dan melompat keluar sebelum mobil berhenti. Dia mulai berjalan, Dia terus berjalan. Api yang menjilat telah mengakar dan sekarang mesin telah ditelan oleh api. Dimana kru pemadam? Saya menyadari bahwa karena landasan yang tidak datar. Kami tidak bisa melihat apa apa. Jadi para kru Pemadam Api tidak bisa melihat Furai yang mulai berasap. Saya membunyikan klakson dan mengedim Lampu untuk menarik perhatian kru api terhadap situasi yang sedang berlangsung

Akhirnya para kru pemadam mengetahui nya, Suffolk masuk kedalam truk mereka dan berangkat menuju segumpal asap. Sirene dan lampu menggelegar menuju Furai yang berasap. Aku berbalik kembali ke Furai, di mana Furai itu sudah tak berbentuk. Ticehurst berjongkok, kepala di tangan, 200 meter dari mobil menonton api yang membakar Furai. Dengan angin kencang bertiup tepat di belakang Furai. Api yang menggelegar mengipasi menuju arah hidung mobil.

Awak pemadam kebakaran tiba dengan Traffic Cone di belakang Truk Mereka. Para kru mengeluarkan selang dan mereka menyemburkan air untuk memadamkan api, Kuatnya arus air membuat Tubuh Furai menjadi rusak, seperti bangkai. memperlihatkan tulang belulang sang Furai. Salah satu kru pemadam mematahkan pintu Furai untuk mendapatkan akses yang lebih baik ke sekat sekat mobil. Api masih menggelegar, Apinya menyambar pada tangannya. Pada awalnya, Aku kesal padanya telah menunjukan ketidak hormatannya kepada mobil yang tidak berharga ini. Mobil yang tak tergantikan. Lalu aku menyadari bahwa itu seperti mengkhawatirkan Deck Kapal Titanic yang hampir tenggelam. Sebagaimana kru memadamkan Furai, Lambang Mazda di hidung furai jatuh ke tanah dan tenggelam di antara abu abu bangkai Furai.

Sekarang, Salah satu konsep mobil terbaik di dunia hangus hanya dalam kurang dari 8 Menit. Furai sudah mati. Mati dengan kecepatan yang mengejutkan, kebuasan dan finalitas. Sisa sisa furai telah terkumpul dan dipulangkan ke Mazda Advanced Desain Studio di Irvine, California.

Sepotong hangus Furai masih duduk di meja kantor saya, Meningat seberapa cepat dan seberapa hal buruk yang bisa salah. Saya melihatnya setiap hari. Maklum, Mazda tidak ingin kematian sang Furai dipublikasikan pada hari itu juga, tetapi keputusan mereka untuk memungkinkan kita umempublikasikan cerita ini diharapkan menandai awal dari bab berikutnya dalam sejarah Furai. Jika sang furai layak untuk bangkit dari abu, pasti furai yang satu ini.

Dari kesenangan ke bencana hanya dalam delapan menit.
Cerita ini dipublikasikan oleh Top Gear sebagai pengendara Furai yang terakhir pada tanggal 2 Desember 2013. Dipublikasikan oleh Charlie Turner
Spoiler for Begin:

Majalah Otomotif terkenal di Inggris. Top Gear mengendarai Furai satu satunya yang ada di dunia. Dan kemudian Furai misterius menghilang, tidak pernah terlihat lagi. Apakah Furai diculik oleh kolektor rahasia yang gila otomotif? Apakah berubah menjadi wallpaper? Apakah berubah mejadi sebuah game otomotif? Semuanya salah. Mari kita langsung ke ceritanya
Spoiler for Furai:

Taman Bentwaters, 19 Agustus 2008. 11:52. Waktunya pemotretan untuk satu gambar photoshoot terakhir dari Mazda Furai. Mazda Furai mengancam aspal jalanan. Ini adalah api hidup yang bernafas menghirup udara segar. Di bawah Bodi serat karbon, mengintai sebuah Chassis LMP2 yang sangat berani dan mesin rotary balap dari Mazda sebesar 460bhp. Bekerja mengolah etanol murni. Furai sangat bising. Api Hidup ini sangat cepat. Namun sekarang, Top Gear adalah satu-satunya majalah di dunia yang telah mengendarai Furai itu.
Spoiler for What Happen?:

Pagi hari di Taman Bentwaters tanggal 19 Agustus 2008. Stig tiba entah dari mana. Stig mengendarai sangat cepat turun Bentwaters 1,3 mil landasan pacu, Mengganggukan kepala tanda persetujuan yang jelas untuk penulis Bill Thomas dan kemudian menghilang ke arah Great Yarmouth. Setelah keluarnya Stig, Thomas telah menghabiskan satu jam terakhir mengendarai Furai di bawah pengawasan ketat dari tim dukungan Furai, Mark Ticehurst dan kru pemadam kebakaran lokal. Dengan cerita dalam tas, Bill bergegas untuk menyimpan sebuah copy, dan aku pergi dengan fotografer, Lee Brimble untuk memastikan kami melakukan keadilan di salah satu mobil konsep yang paling menakjubkan yang pernah dibuat.
Spoiler for Furai's Last Shoot:

Setelah kita melakukan photoshoot, aku melihat knalpot Furai yang meludah berbentuk kerucut tipis api biru di gigi rendah. Hal ini membuat kami ingin memfoto Furai yang akan memasuki perlarian terakhir. Ticehurst, sepatutnya diperintahkan, kepala nya menghadapi kecepatan Furai. Lee dan aku melompat ke Furai yang dipantau oleh kami, meninggalkan kru pemadam kebakaran dan dukungan kru di ujung landasan. Kami melihat Furai di atas puncak landasan (aspal di Bentwaters naik di tengah) dan melacaknya ke arah ujung, Brimble bergertakan marah. Ticehurst mulai memperlambat Furai dan menurunkan gigi,
Sesuatu mulai salah. Furai membuat suara yang tidak sepantasnya mobil Le Mans bersuara seperti itu. Seperti gajah yang terluka parah. "Itu tidak terdengar baik," gumam Lee, Dengan wajahnya yang tertekan.
Kemudian, Lee dan aku melihat api yang menjilat kecil yang sama jauh di dalam mesin di dasar sekat. Prototipe yang tidak berharga. Api. Ah.
Spoiler for The Burning Furai:

"KEBAKARAN! YA TUHAN, FURAI NYA TERBAKAR!" Saya menyatakan untuk tenang, menahan dorongan untuk panik. Ticehurst, tentu saja dia tidak bisa mendengar saya. Jadi saya dan para kru langsung mengejar dia untuk mencoba untuk menangkap dia dan memperingatkan dia dari bahaya. Tidak disangka, Furai yang berasap lebih cepat daripada kendaraan pengangkut kru. Dibutuhkan beberapa detik atau lebih dari gearshifting kasar dan membunyikan klakson untuk mengejar Furai yang sekarang membara.
"MARK! KEBAKARAN! KEBAKARAN! KELUAR SEKARANG JUGA, MARK! FURAI NYA TERBAKAR" Saya berteriak, masih sepenuhnya menjaga panik saya di bawah kontrol.
Ticehurst mematikan mesin dan melompat keluar sebelum mobil berhenti. Dia mulai berjalan, Dia terus berjalan. Api yang menjilat telah mengakar dan sekarang mesin telah ditelan oleh api. Dimana kru pemadam? Saya menyadari bahwa karena landasan yang tidak datar. Kami tidak bisa melihat apa apa. Jadi para kru Pemadam Api tidak bisa melihat Furai yang mulai berasap. Saya membunyikan klakson dan mengedim Lampu untuk menarik perhatian kru api terhadap situasi yang sedang berlangsung
Spoiler for Firefighter Coming!:

Akhirnya para kru pemadam mengetahui nya, Suffolk masuk kedalam truk mereka dan berangkat menuju segumpal asap. Sirene dan lampu menggelegar menuju Furai yang berasap. Aku berbalik kembali ke Furai, di mana Furai itu sudah tak berbentuk. Ticehurst berjongkok, kepala di tangan, 200 meter dari mobil menonton api yang membakar Furai. Dengan angin kencang bertiup tepat di belakang Furai. Api yang menggelegar mengipasi menuju arah hidung mobil.
Spoiler for Apply Cold Water to Burned Furai:

Awak pemadam kebakaran tiba dengan Traffic Cone di belakang Truk Mereka. Para kru mengeluarkan selang dan mereka menyemburkan air untuk memadamkan api, Kuatnya arus air membuat Tubuh Furai menjadi rusak, seperti bangkai. memperlihatkan tulang belulang sang Furai. Salah satu kru pemadam mematahkan pintu Furai untuk mendapatkan akses yang lebih baik ke sekat sekat mobil. Api masih menggelegar, Apinya menyambar pada tangannya. Pada awalnya, Aku kesal padanya telah menunjukan ketidak hormatannya kepada mobil yang tidak berharga ini. Mobil yang tak tergantikan. Lalu aku menyadari bahwa itu seperti mengkhawatirkan Deck Kapal Titanic yang hampir tenggelam. Sebagaimana kru memadamkan Furai, Lambang Mazda di hidung furai jatuh ke tanah dan tenggelam di antara abu abu bangkai Furai.
Spoiler for Forever Gone:

Sekarang, Salah satu konsep mobil terbaik di dunia hangus hanya dalam kurang dari 8 Menit. Furai sudah mati. Mati dengan kecepatan yang mengejutkan, kebuasan dan finalitas. Sisa sisa furai telah terkumpul dan dipulangkan ke Mazda Advanced Desain Studio di Irvine, California.
Spoiler for A Piece of Furai & The Last Chapter of Furai:

Sepotong hangus Furai masih duduk di meja kantor saya, Meningat seberapa cepat dan seberapa hal buruk yang bisa salah. Saya melihatnya setiap hari. Maklum, Mazda tidak ingin kematian sang Furai dipublikasikan pada hari itu juga, tetapi keputusan mereka untuk memungkinkan kita umempublikasikan cerita ini diharapkan menandai awal dari bab berikutnya dalam sejarah Furai. Jika sang furai layak untuk bangkit dari abu, pasti furai yang satu ini.
Spoiler for Ending:

Dari kesenangan ke bencana hanya dalam delapan menit.
Quote:
Cerita ini dipublikasikan oleh Top Gear sebagai pengendara Furai yang terakhir pada tanggal 2 Desember 2013. Dipublikasikan oleh Charlie Turner
Quote:
Quote:
Maaf gan kalo bahasa indonesia nya acak acakan soalnya translate dari inggris hehe dengan sedikit pengetahuan bahasa inggris ane. Kalo ada ralatt boleh dikasi tau gan. Rate 5 + Cendol diterima secara baik baik. Thankssss gannnn
Diubah oleh dreesierra.88 21-03-2014 15:22
0
20K
Kutip
96
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan