Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy2006Avatar border
TS
happy2006
Video Petinggi GOLKAR, ARB + Aziz Syamsudin dan Duo Artis Zalianty di Maldives


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan kedekatan petinggi Partai Golkar dan artis kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty, beredar di jejaring sosial Youtube. Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, kedua artis itu tampak berada dalam satu pesawat dengan pria mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin duduk dalam satu pesawat bersama artis Marcella Zalianty.

Video yang diunggah pada Kamis (20/3/2014) tersebut dibuka dengan pemandangan menjelang pendaratan pesawat. Selama 1,5 menit awal, tampak tiga orang dalam pesawat tersebut, yakni Azis yang menghadap kamera serta Marcella dan Aburizal yang duduk dalam satu baris bangku dan membelakangi kamera. Pria yang sangat mirip dengan Aburizal duduk paling depan sebelah kanan dengan kacamata gelap. "Welcome to Maldives," kata seorang wanita yang bersuara mirip Olivia saat pesawat itu mendarat.

Pada menit berikutnya, giliran Olivia yang tampil di hadapan kamera. Dengan mendekap boneka beruang warna coklat, adik Marcella itu berdiri dalam sebuah mobil yang tengah melaju dan menjelaskan secara singkat tentang Pulau Maladewa. Tidak tampak ada Aburizal maupun Azis dan Marcella dalam cuplikan tersebut.



sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

comment: selamat datang di Maldives dan selamat berbulan madu kepada bapa ARB dan bp. Azis Syamsudin

[URL="https://[youtube]ARTZUXgVOrc"]Videonya Gan[/URL]

[URL[/youtube]
Diubah oleh happy2006 21-03-2014 15:33
0
7.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan