chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Amerika Berikan Sanksi Keras Kepada Russia, Putin Tak Gentar Di Crimea, Awal PD III ?


KIEV - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memutuskan memberikan sanksi baru kepada Rusia. Sanksi ini berkaitan dengan krisis Crimea. Kemungkinan sanksi yang akan dijatuhkan Obama adalah sanksi yang berkaitan dengan ekonomi.

Oleh karena itu, Presiden Rusia Vladimir Putin menyerukan para miliarder Rusia untuk membayar pajak. Pernyataan Putin diserukan di tengah kekhawatiran adanya sanksi Barat terhadap negara itu atas aneksasi Crimea, yang dapat memukul pengusaha.

Melansir Associated Press, Jumat (21/3/2014), pada pertemuan Kamis dengan orang terkaya Rusia di Moskow, Putin mengatakan para pebisnis yang terdaftar di wilayah Rusia, harus membayar pajak untuk Ibu Pertiwi.

Senin kemarin, AS dan Uni Eropa mengumumkan sanksi terhadap sejumlah individu yang terlibat dalam referendum yang dinilai melanggar hukum, setelah Crimea memisahkan diri dari Ukraina.

Sebagian besar dari yang dilarang, bukan pengusaha tetapi tokoh politik, yang meremehkan sanksi tersebut, dan mengatakan mereka tidak memiliki aset di luar negeri yang berisiko.

Source : http://economy.okezone.com/read/2014...er-bayar-pajak
Diubah oleh chaseungwon 21-03-2014 03:50
0
8.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan