RanunculusAvatar border
TS
Ranunculus
Yang Suka Berantem sama Pacarnya,ane punya solusi nih gan,...
Dalam suatu hubungan cinta, pastinya setiap pasangan pernah merasakan pertengkaran. Namun dari sebuah pertengkaran bisa menghasilkan hubungan cinta lebih mesra lagi. Bagaimana hubungan cinta Anda lebih mesra setelah bertengkar? Lakukan hal-hal berikut!emoticon-Kiss

Berpelukanemoticon-Peluk

Berpelukan dapat membuat Anda dan pasangan bertambah mesra, hal ini juga adalah salah satu cara untuk menyampaikan bahwa Anda dan pasangan sama-sama menyayangi dan ingin membuat hubungan lebih baik lagi. Apabila anda mulai merasakan ketegangan, peluklah pasangan Anda, Dengan begitu ketegangan atau pertengkaran itu akan segera berakhir.

Berdiskusiemoticon-Shakehand2

Ketika mulai berhenti bertengkar, Emosi dan amarah sudah mereda, Berdiskusilah dengan pasangan tentang apa yang baru saja terjadi. Cari lah penyebab Anda dan dia bertengkar, Carilah solusi yang terbaik untuk masalah tersebut. Percayalah hubungan cinta mesra akan kembali menghampiri Anda.

Menyendiriemoticon-linux

Dengan menyendiri bisa membantu untuk Anda dan pasangan saling introspeksi. Renungkanlah apa kesalahan Anda sendiri dan perbaikilah kesalahan itu demi hubungan Anda dan pasangan.

Pergi bersama dengan pasangan Anda.emoticon-Ngacir

Saat Anda bertengkar dengan pasangan, Coba rayu dan bujuk dia untuk pergi bersama ke suatu tempat kesukaan kalian bersama. Temukanlah solusi dan cara untuk membuat hubungan Anda normal kembali. Hubungan cinta Anda dan pasangan Anda akan kembali utuh dengan sendirinya.

itu dia tips dari ane gan,..semoga berkenan,..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber : [url]http://melindahospital.com/modul/user/detail_artikel.php?id=2948_Hubungan-Cinta-Lebih-Mesra-Pasca-Bertengkar?-Lakukan-ini![/url]
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan