Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agus.kanadeAvatar border
TS
agus.kanade
5 cm per second
Spoiler for indeks disc 1:


Spoiler for indeks disc 2:




scene 1:awal segalanya

Barang kali ada yang pernah melihat atau membaca judul thread di atas.Ya sekilas judul di atas mirip film yg pernah rilis di indonesia,serta salah satu judul anime movie(anime lovers pasti tahu)

ni pertama kalinya gw nulis di forum kaskus,sekadar berbagi apa yang ingin ku bagi(maaf kalo bukan uang yg gw bagi)emoticon-Ngakak.Sebuah kisah yang mungkin dapat di jadikan pembelajaran dalam hidup,karena pepatah bilang pengalaman adalah guru yang berharga(sok puitis banget ya gue.
Tanpa panjang lebar silahkan di simak

Gue agus Kanade(sebut saja demikian,karena gue angel beat lovers).Terlihat dari keluarga yang biasa saja,bahkan sangat biasa bila tidak di sebut mengenaskan.gue lahir di bojonegoro,sebuah kota kecil yang masuk ke dalam provinsi jawa timur. gw 5 bersaudara(sesungguhnya enam karena mbak gue tiada waktu kecil).

gue termasuk anak yang nakal, bandel ,udah gitu hidup lagi(haha)
07 juni 2006.13.30.Selepas pulang sekolah untuk mempersiapkan acara music esok harinya. ,rasa penat lelah serta capek campur aduk jadi satu,kayak es campur kesukaan gue.Iseng" gw pejamkan mata ini hanya untuk sekedar melepas lelah tubuh ini.Tanpa terasa waktu pun cepat berlalu hingga tepat menunjukkan jam 5 sore.


"asyem gw ketiduran" ucap bibir ini sambil mengumpulkan kembali jiwa dan raga yang terpisah beberapa waktu jam tadi.
Setelah agak sadar,meloncatlah tubuh ini dari tempat tidur untuk segera pergi ke kamar mandi,kaki ini pun terasa malas menguntai langkah ke kamar mandi yang serasa jauh nya seperti di seberang samudra sana.,tapi apa daya tangan gak nyampai(gak nyambung banget yahemoticon-Berduka (S)

tapi dengan semangat 45 ku paksakan langkah ini,karena sebentar lagi acara musik di radio kesukaan gue segera di mulai.Mandi pun ekelar sudah9bukan mandi besar lo sodara) hingga siap stand by di depan layar radio.9radio gw layar nya super amoled sob).Iseng" ku sebarkan nomer gue karen biasanya banyak anak muda yang pantengin tuh acara music n sebarin nomer di radio juga.
tak selang beberapa lama,,

"tit...tit..tiiitt..tiiitt" sms pun masuk di hp nokia bututku.

''assalamualaikum"! tulis seseorang di seberang sana.

"walaikumsalam wr wb" jawab ku berlaga kayak pak ustadz.

"boleh kenalan gak gak mas.? tulisnya lagi.

"boleh ni sapa ya.? jawab ku.
"aku marischa mas dari Tuban.! jawab nya memperkenalkan diri dan dari mana iya berasal.

"o iya cha,salam kenal balik ya dari.,semoga kita bisa berteman dengan baik". jawab ku yang kegirangan mendapat teman baru.

"sama-sama mas." jawab nya di sertai emotikon senyum.

ya,dia lah marischa,seseorang yang menjadi awal mula kisah ku dalam mengarungi asam manis pahit rame rasa nya. eh salah asam manis pahitnya kehidupan kelak di masa yang akan datang.
Diubah oleh agus.kanade 11-04-2014 01:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
22.6K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan