Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mhdsandriAvatar border
TS
mhdsandri
Wow, Ada Jejak Kaki Setan di Inggris !!
Yap! Selamat datang dithread saya yg Berjudul ''Wow, Ada Jejak Kaki Setan di Inggris!!''

Dan lagi , Seperti yg ane bilang
BANYAK MEMBACA WAWASANPUN LUAS emoticon-Malu (S)

Waw! apa bener ada Jejak Kaki Setan di inggris ? emoticon-Bingung (S)
Yuk simak Cerita Thread saya emoticon-Wink

Sebelumnya "No Repsol"
Quote:


Next Next Next !!


Di kota Manchester, Inggris, sebuah kuburan gereja yang berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Pasalnya kuburan gereja tersebut memiliki jejak kaki misterius di sebuah batu. Konon, menurut masyarakat setempat, jejak misterius tersebut adalah jejak kaki setan. Jika tidak percaya, Anda dapat membuktikannya langsung ke sana.

Gereja tersebut bernama The North Manchester Meeting House. Tempat ini dikenal masyarakat karena jejak misterius yang terdapat di pemakamannya. Gereja yang terletak di Manchester Main ini berdiri pada tahun 1793. Sampai saat ini, gereja tersebut masih digunakan untuk tempat ibadah.

Walaupun termasuk gereja tua, bukan sejarah gereja ini yang menjadi pusat perhatian para pengunjung yang datang ke sini, tetapi justru pemakaman yang berada di kompleks gereja. Bila diamati, di salah satu batu yang terdapat di pemakaman tersebut terlibat jejak kaki misterius.

Menurut anggapan masyarakat setempat, jejak kaki misterius tersebut bukan jejak kaki manusia, melainkan setan. Apakah Anda penasaran dengan jejak tersebut? Para pengunjung boleh melihatnya langsung. Jejak kaki tersebut terletak di sebuah batu di sudut dinding pemakaman tepatnya di sebelah kanan ruang pertemuan.


Saat diamati, batu itu memiliki dua jejak kaki. Jejak kaki yang pertama berbentuk mirip seperti segitiga dengan tanda seperti kuku kaki yang terbelah. Sementara itu, jejak kaki yang satunya lebih mirip jejak kaki manusia yang digabung

Jejak kaki misterius tersebut saat ini sudah diberi cat. Hal ini bertujuan untuk mempermudah wisatawan agar dapat melihat keberadaan jejak kaki tersebut. Banyak hal yang melatarbelakangi jejak kaki misterius tersebut.

Pemakaman di kompleks gereja ini memang dikenal angker. Ada kisah yang menceritakan bahwa di area tersebut sering terdengar suara aneh dan muncul cahaya dari tempat ini. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika jejak kaki ini kemudian populer dengan sebutan jejak kaki setan.

Tetapi ada cerita lain yang menceritakan tentang asal usul keberadaan jejak kaki misterius tersebut. Konon, batu yang memiliki jejak misterius tersebut mengganggu pekerjaan konstruksi karena tidak dapat dipindahkan. Setelah itu, ada salah satu pekerja yang memanjat batu itu dan berjanji untuk memberikan jiwanya pada setan bila batu yang menghalangi itu bisa dipindahkan.

Aneh, keesokan harinya, batu itu bisa dipindahkan dan pekerja yang memanjat itu hilang secara misterius seiring dengan munculnya jejak kaki pada batu tersebut. Banyak orang yang menganggap bahwa hal ini adalah sebagai konsekuensi atau bayaran atas perjanjian yang terjadi.

Tetapi apapun kisah yang melatarbelakangi jejak kaki tersebut, kemunculan jejak kaki setan ini bisa Anda lihat sendiri di pemakaman yang terdapat di kompleks The North Manchester Meeting House. Apakah Anda ingin membuktikannya sendiri ke sana?

Semoga bermanfaat emoticon-Malu (S)

Sumber
Quote:
0
4.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan