VikutorikaAvatar border
TS
Vikutorika
[Oh Ternyata] Risma: Baca Berita tentang Jokowi Saja Jarang ...


SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak begitu mengenal sosok calon Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyatakan jarang berkomunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Bertemu pun hanya beberapa kali.

"Itu pun ngobrol biasa, tidak ada pembicaraan yang serius dan penting," kata Risma, Selasa (18/3/2014) sore di ruang kerjanya.

Wali Kota yang juga diusung PDI Perjuangan ini tidak dapat memberikan penilaian detail terhadap sosok Jokowi. Sebab, referensinya tentang Jokowi diakuinya sangat minim.

"Baca berita tentang Jokowi saja saya jarang sekali, apalagi mengenal beliau lebih dalam,"tambah Risma.

Ketimbang Jokowi, justru Risma mengaku lebih banyak tahu tentang sosok Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. "Kalau bu Mega itu pemimpin yang berprinsip. Kalau tidak, ya tidak. Kalau tidak suka, wajahnya melengos," jelasnya.

Ditanya kesanggupannya jika diminta kampanye untuk Jokowi pada kampanye Pilpres nanti, Risma tersenyum. "Lha wong saya enggak bisa kampanye, cuma bisa dada-dada (melambaikan tangan) saja," tuturnya.

Jokowi secara resmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden dari PDI-P, di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014). Dia mengaku sudah menerima mandat dari Megawati.


TKP

Beneran gak mau jadi cawapres ya bu emoticon-Berduka (S)

Quote:


Gak mau bantu kampanye juga bu ??? emoticon-Frown
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan