Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

just.julieAvatar border
TS
just.julie
Cara Buat Bikin Tangan Kamu Halus Kembali
Sore agan-agan dan agan wati, sambil nunggu pulang ngantor dari pada bt mending bikin tread,,emoticon-Malu

Pernah ngerasa malu gasih kalo kamu punya telapak tangan kasar, bisa karna kamu suka kerja alias bersih bersih atau kalian yang pake motor terus (kan suka bikin kapalan).

nah ini nih salah satu tips yang udah ane cobain, rangkuman dari berbagai info yang sebenernya bisa kalian cari di si mbah, tapi kan males satu-satu keluarnya ini ada beberapa cara dan yang pasti udah pernah ane coba dan alhamdulilah berhasil.

1. Ampas Kopi
nah, buat kalian yang suka minum kopi dan kebetulan berampas ampasnya jangan dibuang, kamu bisa ambil ampas kopi itu secukupnya lalu gosok2 deh di telapak tanagan kamu, jangan keras-keras juga karna bisa bikin iritasi, kemudian bilas deh dengan air bersih dan keringkan.

2. Susu Bubuk
caranya gampang baget susu bubuk di larutkan dengan air, jng sampai encer, cukup sampai mengental aj, kemudian di bubuhi ke semua telapak tangan kamu sampai kering, terus bilas deh. susu bubuk ini juga bisa di buat masker buat daerah kulit lainnya termasuk wajah.

3. Mentega
Bubuhi mentega secara merata ke telapak tangan kamu, bungkus dengan plasti atau pembungkus lainnya,kemudian biarkan semalaman,dan cuci saat kamu bngun tidur.

Nah, itu boleh dicoba siapa tau bermanfaat. selain itu kamu harus punya lotion khusus tangan yang selalu di bawa, kalo tangn udah kering kamu bisa pake tuh lotion.

semoga bermanfaat emoticon-Peluk

yang suka boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) jang di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan