AngriyawanAvatar border
TS
Angriyawan
Pembunuh Ade Sara Dipukuli Tahanan Lain (Mampus lo)
Pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, Ahmad Imam al Hafid , sudah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya lebih dari sepekan. Pria berkacamata itu mendapat perlakuan kasar dari tahanan lain.
" Saya dapat kabar dia dipukuli , kacamatanya diambil sesama tahanan lain, " kata kuasa hukum Hafid , Hendrayatno , kepada Okezone , Rabu ( 19/3/2014 ) .

Menurut dia, tindakan tersebut sama sekali tidak bisa dibenarkan . Oleh karena itu , Hendryatno akan meminta klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya siang ini . " Ini ada apa, " ucapnya.
Hendra mendapat kabar kliennya disiksa tahanan lain dari kerabat Hafid yang pernah menjenguk ke Rutan Polda Metro Jaya . " Hafid tidak ada permintaan lain. Dia hanya minta tidak ada penyiksaan, " terangnya.
Hafid ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan mantan kekasihnya, Ade Sara . Hafid melibatkan pacarnya , Assyifa Ramadhani , saat membunuh Ade Sara. Mereka ditangkap pada Kamis 6 Maret 2014.

Pembunuhan itu berlansung sadis , korban disetrum, ditelanjangi , dan mulutnya disumpal dengan kertas .
Mayat Ade ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road Kilometer 41, Bekasi Barat, Kota Bekasi , Rabu 5 Maret 2014 . Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menuturkan , Hafid dan Assyifa dijerat dengan pasal berlapis . " Mereka dikenakan Pasal 340, Pasal 338 , dan Pasal 353 Ayat ( 3) , " ujar Rikwanto.

Meski demikian, Rikwanto mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan pasal terhadap para tersangka. Dari hasil pemeriksaan, Hafid lebih dominan melakukan kekerasan terhadap Ade.

Dasar anak Kampret emoticon-Marah

Sumur:
www.okezone.com

Ane Kolektor Bata gan... Bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) yaa gan klo berkenan ...

..................
Koment yang bikin emoticon-Ngakak :

Quote:
Diubah oleh Angriyawan 20-03-2014 03:04
0
31.3K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan