CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
★★★ Pemakai Hotrod a.k.a Hotroder ★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007105198/pemakai-hotrod-aka-hotroder

Pemakai Hotrod a.k.a Hotroder

Tampilkan isi Thread
Halaman 231 dari 260
Gan ,barusan ane gowes terus rantainya keluar dr gear depan ,ampe bengkok rantainya ,itu bisa d benerin gak ya rantainya?atau harus ganti?help me gan ...
Quote:


bisa gan di benkel sepeda ada alatnya kok
tapi kalo bengkoknya parah sampe penyok besi or kuninganya harus ganti tuh sepaket, tapi bisa diakalin juga sih dengan dipotong or diperpendek

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:

potong aja 1-2 mata rantenya, gausah beli baru, bawa ke bengkel kl gada alatnya skalian seting ulang biar ga keluar jalur lagi..
emoticon-Cendol (S)

Makasih gan masukan-masukannya ,ntar coba d potong aja, nunggu bengkelnya buka,hehe

**
Ud d benerin gan ,hehe yg bengkok d lurusin lg sama nyetel FD abs 4rb aj,hehe
Diubah oleh kipas.hitam
Quote:


mantap.. serpis cuma empat ribu. pasangin ban aja ceban kemaren di jkt mah emoticon-Hammer2
pasang sendiri ngeri lecet rims nya emoticon-Frown
btw.. ada yg ngonrot ke ui hari ini? see u there ya..
Quote:

oke om..
tinggal di siksa lg aja spdnya..
emoticon-Ngakak
Quote:


ceban mah murah drpd di suruh niup sndr..
emoticon-Stick Out Tongue
ah sayang2 tar di siksa juga, itukan spd bukan pacar..
emoticon-Ngakak
lain kali ya puh ke ui nya..
emoticon-Malu (S)

Ganti RD

Newbie mau nanya nih

Ane pake hotrod 3.0 nih.., dulu pernah kejadian RD masuk jari".., mau ganti RD stock alivio.., ganti diore langsung bisa pasang kah?
Quote:

sangat bisa om,
ga skalian xt btw??
emoticon-Ngacir

wimcycle hotrod 1.0 2014

gan, mau nanya nih gan... kalo sepeda wimcycle hotrod 1.0 yang 2014 itu reviewnya gimana gan? kira2 karo buat jalan yang rusak atau buat "njlok-njlokan" (drop in) gitu kuat gak ya? soalnya budget cuma 2 jutaan gan...

mohon masukannya ya...

makasih
★★★ Pemakai Hotrod a.k.a Hotroder ★★★

numpang mejeng,.. Abis di siksa d tamiya,gan,.. alhasil badan encok,.

but MANTAP..
Quote:

Hehehe masalah didana Gan emoticon-Malu (S)
Paling jg Slx nya hohoho
Quote:


emoticon-Matabelo

Gileee gitu Gan mandi lumpur ya...,

Mantaaap lah
Quote:


Mau sedikit curcol nih....

Setelah hampir 2 minggu sepeda ini hadir di rumah dan menemani hari hari olahraga ane, sepertinya ane makin sayang aja deh... emoticon-Big Grin

Tapi kemarin, suppliernya Blibli toko yang jual sepeda ini sms ane, ternyata sepeda yang 2 minggu lalu dikirim ke ane itu versi yang remnya sudah hidrolik. Sedangkan harga yang ane bayarkan merupakan versi rem yang masih mekanik.

Antara senang dan binun jadinya nih.... Doi bilang katanya selisih harganya lumayan. Tapi ini kan bukan salah ane ya, pada waktu serah terima ane juga ga tau mana yang hidrolik dan mana yang mekanik. Baru tau kalo sepeda ane remnya hidrolik juga musti tanya ke temen dulu.

Pantesan aja remnya kok ringan banget emoticon-Big Grin

Diubah oleh stuntgp
Quote:

Tukeran sama ane aja Gan remnya emoticon-Ngakak
Quote:


baiklah paman

Quote:


jelas kuat lah.. banyak yang pake juga kayaknya, soalnya sering liat om om pake hotrod kalo gowes, sepeda ga harus mahal (kalo bisa minjem kayak ane.. hehe) intinya sih gowesnya lah, daripada punya cuma bulukan di kamar

Quote:


wogh, keren ada versi hidrolik ya, di review dong dimari kk brakeset nya
Om kuy....gabung yak....data diri apa pic nyusul om....
Quote:


kuwot dulu paman..
welkam to the jungle emoticon-Stick Out Tongue
iseng ngimbrung ah....
hehehehee

comot dari IG ane aja gpp ya,, males re upload emoticon-Embarrassment
★★★ Pemakai Hotrod a.k.a Hotroder ★★★

parts yg udah d ganti, stem, handle bar,, ban ukuran 1.5
Quote:


pasti doyan nanjak di lembang ini emoticon-Belo
itu pake ban apa kang?

★★★ Pemakai Hotrod a.k.a Hotroder ★★★gan numpang mejeng juga nih gowesan ane . hotrod 1.1 . masih indreyen langsung tancap cibiru maribaya hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 231 dari 260


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di