CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Dua Minggu Siaran BIG TV Mati, Bukannya Bener Malah Disuruh Bayar Biaya Pemutusan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53038a0dfdca17a00a8b4639/dua-minggu-siaran-big-tv-mati-bukannya-bener-malah-disuruh-bayar-biaya-pemutusan

Dua Minggu Siaran BIG TV Mati, Bukannya Bener Malah Disuruh Bayar Biaya Pemutusan !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Quote:


Hi Mbak,

benar. layanannya sudah normal lagi per sabtu kemarin. hanya kemarin saya minta 15 hari saat layanannya mati karena kerusakan smartcard/dekodernya itu diganti dengan tambahan 15 hari siaran. saya udah hubungi bu nunung dan big tvnya, tinggal tunggu konfirmasi balik mereka masalah tambahan 15 hari ini.

kalau cuma 1-2 hari okelah bisa ditoleransi....tapi kalau sampe setengah bulan matinya, masak ngga ada penggantian waktu siarannya?
Quote:


iya gan
klo gak salah 2-3 hari lalu ada penambahan beberapa puluh channel dan ada instruksi cara update. sudah saya update dan pin nya sejak dari awal pemasangan sudah diberitahu.
2 kali refresh masih belum berurutan.
dalam artian tiba tiba nongol di channel 12 hbo hd , 13 hbo , dan byk lg
sebenarnya tidak masalah, selama bukan channel access denied , cuman masalah kerapian saja.



Quote:


oh tq masukannya gan
nanti malam tak coba set
Diubah oleh MWIMRSNAIL
Quote:


setau ane kerapian channel bukan :"urusan" installer gan, tapi urusan pusat.

di forum satelit juga banyak yang ngamuk soal kerapian ini, apalagi sekarang tambah channel dobel-tripel.

solusi singkatnya sih bikin favourite aja.

ane setelah bikin favourite sendiri efektifnya cuma jadi 80an channel aja.
menu instalation, kalo akses upgrade decodernya bisa jadi masalah gak? entar hilang lagi.
kemaren sih cuma add channel doang dan gw gak tau ada chanel apa yang nambah hehe.
Quote:



Agan suka memaksakan kehendak, ato emang seneng gosip kaleee.

Klw bisa berbesar hati, keterangan dari phk terkait, terutama dari pihak yg di kaskus, dah jelas gambarannya.

Klw diterusin, Agan jadi keliatan bolot.emoticon-Ngakak

Trus trang, saya jadi tertarik sama respon nya Big Tv nich...emoticon-Request

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Diubah oleh 4n4knegri
Ga ada salahnya si TS minta kompensasi...toh dia bayar...tapi selama 15 hari dia ga bisa nikmati yg dia bayar...apa itu salah menuntut hak...apa memalukan meminta sesuatu yg emang hak kita...?

behh gan , ane dpt pengalaman gak separah agan sh , ane kmren tgl 2 februari pas2an big tv mau kelar promo nya ,ane mau pasang juga , tp ga ada follow up dr big tv nya , pas ditelepon lg katanya promo nya udh abs , jd harus pasang yg gak promo ,otomatis ane gak mau , yaudah ane kelarin aja dsno , big tv nya jg ga ada say sorry atau apa
Quote:


ampirrrrrr aja jadi pelanggan big tv , minggu kmrn ditwri pasang ,
proses nya cepet lg via telp 2 hari akan dtg teknisi pasang

berbanding terbalik yah ama after sales
pdhl lgnan blum lama2 amat
wong nikmati aja belum

jadi bingung
Lokasi dmna yah gan??
kalo bandung,, daftar melalui dealer kami saja,,
dijamin nga akan selama itu hehehe

vernando 087788791997
tq gaann,,emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller
Waduhhh... Ane juga mengalami hal yg kurang baik dari provider ini gan...
Wah ane juga ga sreg nih sama tv cable yg ini, tgl 16 Maret 2014 kmrn ane tertarik dgn promo tv cable ini yg buka stand di Pamulang Square. Maka itu ane bayar biaya pemesanan/pendaftaran sebesar Rp 110 ribu. Janjinya besok harinya akan ditelpon utk konfirmasi pemasangan, eh sampe skrg ga ada tuh yg tlp. Ane sengaja belon telpon CS-nya krn ingin melihat sejauh mana komitmen mereka dalam melayani customernya.
Quote:


di ente minta tambah berapa?

dibawah 20km harusnya gak ada charge tambahan lho. emoticon-Ngakak
Sama persis kayak ane gan!!!
Ane malah udah bayar di muka untuk 6 bulan sebesar 1,1 juta
Sekarang malah disuruh bayar lagi 150 rb untuk pencabutan!!!
Buat yang gak percaya bisa liat sendiri ke facebooknya BIG TV, coba liat disana betapa banyaknya orang komplain....

Dua Minggu Siaran BIG TV Mati, Bukannya Bener Malah Disuruh Bayar Biaya Pemutusan !
Quote:
kaget emoticon-Matabelo
agan ada nambah channel lagi gak?
koq naiknya bisa 2,5 kali begitu yah?

TEKNISI BIG TV Yang TIDAK DI GAJI SELAMA 3 BULAN

Saya karyawan big tv. sebagai teknisi.
saya masuk di perusahaaan tersebut dari tanggal 18 januari.
tanggatangan kontrak tanggal 17 januari oleh orsorsing spin.
dalam perjanjian gaji saya di rapel sampai akhir febuari atau angal 1 maret.
hal hasil gaji saya tidak turun juga.
saya tanya kepada korlap saya katanya data saya ada kesalahan.
karana daa saya asuk ke data orsos lain.
padahal barangan saya spin semua.
dan hari berkut saya tanya pada korlap dah orang spin tersebut katanya data saya sudah di perbaiki.
hinga sampe akhir maret hinga sekarang awal bula april / detik ini saya belom mendapatkan hak saya semua nya atau full semua juga.
apakah tindakan saya selanjut nya kalo sudah dari media ini?
tolong di bantu....
dari pihak big tv dan spin hanya menjanjikan terus tapi tidak ada hasil.sampai saya kesal sendiri.
terima kasih...
Quote:




Quote:


Cerita kita mirip gan
Hehe
Sama sama gak upload bukti bahwa jadi karyawan diperusahaan tsb.

jadi sungkan buat langgana Big Tv,
waduh padahal baru mau pasang Big TV, kmrn sempet nanya2 salesnya di Mall Citraland.. hmmm gak jadi deh kalo gt klo banyak masalah..mending yang pasti2 aja dan berpengalaman.
saya pakai BigTV gan. Alhamdulillah sih belom ada masalah emoticon-Smilie
masih masa gratis channelnya...baru 2 bulan jalan mau 3 bulan. kita tunggu nanti pas pembayaran setelah 3 bulan brp yaaa...
Ane dah 1 thn berlangganan INDOVISION, fine2 aja sampai sekarang..walau badai menghadang dan hujan lebat, tayangan tetap jernih...

Tetangga ane dah daftar BIG TV dari bulan september malah belum ada kabar sampai sekarang... emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di