CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
15 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan 11 Tanaman Pembawa Sial, Cek Halaman Agan Skr!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532702d6f7ca17c6218b45ec/15-tanaman-pembawa-keberuntungan-dan-11-tanaman-pembawa-sial-cek-halaman-agan-skr

15 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan 11 Tanaman Pembawa Sial, Cek Halaman Agan Skr!

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 59
Mending ga usah nanem apa''
wah info yg mantab gan trims dah share
waduh ada kepercayaan kayak gitu ya
buat jaga-jaga diikutin aja emoticon-Big Grin
cabe cabe an masuk mana gan??

emoticon-Kiss (S)
kalo cengkeh gimana gan? emoticon-Bingung (S)
gada tanaman keberuntungan di halaman ane emoticon-Hammer (S)
beneran apa takhayul ini gan?? emoticon-Bingung (S)
8 Dari 15 "tanaman yang membawa keberuntungan", ane punya tuh dirumah ortu.
Memang ada tanaman yg membawa efek negatif jika di tanam di halaman rumah, kalau di ladang/kebun ya Ъќ apa2
ane nanem bougenvile alhamdulillah baek2 aja gan.. tapi emang belom punya anak laki juga sih... emoticon-Big Grin
andai ane punya halaman ane tumbuhin baik yang bersifat positif atau negatif...
kan kalau di tanam dua duanya jadi seimbang.. emoticon-Ngakak
nice info gan
Beberapa tanaman yang ane cari ternyata ga masuk dalam list TS
emoticon-Ngakak semua tanaman diciptakan baik adanya gann..
Bokap ane hobi meliara tanaman gan,,,cuma ane sendiri belum ngerti mana yang bawa keberuntungan sama kesialan..abis ini ane cek in satu satu ah gan dirumah ane ada apa aja..wkwkwkw
Yg paling serem klo tanam pohon canabis sativa(ganja) didepan rumah..bisa bahaya gan..dikejar2 polisi mele ente bakalan emoticon-Ngakak
kuping gajah sama yg bawah itu rada mirip ya emoticon-Embarrassment
depan rmh ane adanya rambutan
kalo raflesia arnodli melambangkan apa ya gan ???
yang nangka ada bener nya tuh, dlu di tmpat tinggal tetangga ane ada pohon nangka trus kata nya sering ada penampakan. untung ane gak bs liat.
nambah satu pohon pembawa sial: pohon jambu air.
soalnya, jambu air di rumah ane, mudah berulat dan juga pohonnya mudah berbuah tapi mudah juga jatuh sebelum masak. alhasil, cuma buat pajangan yang bikin capek nyapu aja tu pohon emoticon-Hammer2
Halaman 37 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di