egindut34Avatar border
TS
egindut34
Share akun,no.tlp dan rek.penipu dan cara mengatasi nya


Assalamualaikum wr wb.

Kali ini ane mau ngajak agan dan sista share id akun,no.tlp dan rek.penipu di FJB KASKUS yang kita cintai ini dan Forum jual-beli lain..sayang kan FJB KASKUS kotor gara-gara ada tindak penipuan..Ane termasuk korban gan' & sis' emoticon-Sorrysedih dahh mana uang cm segitu-gitu nya..Langsung aja,ada beberapa nama dan rek.bank yang ane tau..


  • FIRMANSYAH BCA : 8905193640 , 089682734354 (sampai saat ini barang tidak datang, akun langsung hilang nomer tlp tdk aktif)


Bukti http://www.kaskus.co.id/post/5329227...ca1710068b4657
Sodara kita sekaskus..

Sekarang bantu share dah gan' & sis' supaya temen-temen gak jadi korban kaya ane, Insya Allah berkah hidup nya yang nipu..sedikit ane mau tambahin dari hasil pencarian ane tentang antisipasi tindak penipuan, Langsung aja..

  1. [1]Dengan cara ini kita dapat memastikan si penjual bener apa tidak, kalo ane liat dari testimony,profil,display iklan,lama nya dia memiliki akun tersebut..tanya sedetail mungkin tentang tu' barang..pokoknya oprek-oprek dah tuhh sampai agan' & sista' yakin dengan si penjual, tidak menutup kemungkinan jg yang newbie kaya ane jujur dalam berdagang..inti nya lebih slektif lagi untuk berbelanja supaya si penipu jg tidak ada celah untuk menebar tipu daya nya


  1. [2]Ini yang paling penting, utamain kalo bisa COD biar tidak ada dusta antara kita dan juga tidak ada penysalan ketika sudah membeli,Sistem COD bisa jadi nilai plus juga untuk si penjual selain menjual barang dagangan nya juga menjalin silaturahmi,siapa tau si pembeli bisa ngasih referensi ke temen-temen nya..Kalau si penjual jaraknya jauh dengan pembeli bisa menggunakan REKBER untuk masalah biaya kan bisa di negosiasikan antara penjual dan pembeli..untuk selebih nya cara pembayaran biar agan' & sista' tentuin enak nya gimana..


Catetan kecil untuk semua kaskuser dari ane yang masih newbie, lebih selektif lagi untuk membeli dan untuk para pedagang yang sabar kalo dapet pembeli agak selektif..ditunggu share nya agan' & sista'..
Polling
0 suara
Poll Question
Diubah oleh egindut34 02-05-2014 13:02
0
3.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan