KAJUBEL.OfficialAvatar border
TS
KAJUBEL.Official
Seibu Water Advertisement, Custom Label Air Minum Dalam Kemasan
Seibu Water Advertisement
Custom Label Bottled Water

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol






Awal Mula Usaha

Agan zachts awalnya terinspirasi oleh usaha AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) yang digeluti oleh keluarganya. AMDK sendiri merupakan produk yang sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia karena setiap hari semua orang hampir meminumnya. Market share untuk AMDK ini sangatlah luas sekali karena berbanding lurus dengan jumlah penduduk Indonesia. Suatu hari, doi melihat sebuah produk yang dijual di sebuah situs luar negeri yang bisa di-custom labelnya sesuai dengan permintaan konsumen. Nah hal tersebut dianggap sebagai peluang emas karena istilahnya buat apa kita menjual dan mempromosikan produk orang lain selagi kita dapat mempromosikan dan menjual produk milik kita sendiri. Oleh karena itu, doi menggabungkan produk AMDK dengan custom label dan memulai usaha custom label bottled water ini.
"Advertise your brand, not theirs"





Seibu Water Advertisement yang berlokasi di Kota Bandung ini memiliki klien yang telah mencapai beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, beberapa Kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan mencapai Bali.
Seibu Water Advertisement memulai operasional usahanya sekitar 6 (enam) bulan yang lalu. Seibu Water Advertisement merupakan anak usaha dari sebuah usaha air minum dalam kemasan (AMDK) yang sudah bergerak selama lebih dari 4 (empat) tahun.





Spesifikasi custom di Seibu Water Advertisement apa aja?

Pada intinya SEIBU Water Advertisement menawarkan produk Air Minum Dalam Kemasan Botol yang dilengkapi dengan LABEL yang di-design secara khusus untuk NAMA, LOGO, MEREK, dan PESAN dari produk atau usaha Agan.
Jadi, selain mendapatkan manfaat kegunaan air yang sehat bagi tubuh, bisa juga mempromosikan produk dan menyampaikan pesan produk atau usaha yang kita miliki.

"Your Logo, Your Design, Your Water, Your Pride"





Harga Produk :
  1. Air minum dalam kemasan botol 330ml + custom label : Rp 34.000,- / dus (isi 24 botol)
  2. Air minum dalam kemasan botol 600ml + custom label : Rp 37.500,- / dus (isi 24 botol)


Order minimal per design custom label hanya 10 (sepuluh) dus.
Hal ini juga merupakan keunggulan Seibu Water karena jika memesan design custom label pada perusahaan AMDK pada umumnya minimal harus ratusan dus per order. Jadi, memang produk ini cocok untuk lo padayang baru memulai usaha dan memerlukan produk untuk promosi.

"Promote and sell at the same time"






Apa Keistimewaan dari Seibu Water Advertisement?

Mengapa memilih Seibu Water Advertisement?
1. Quality product : produk ini menggunakan label dengan bahan terbaik yang tahan air dan botol plastik higienis yang dapat didaur ulang.
2. Quality water : air minum dalam kemasan pastinya sudah tersertifikasi (Badan POM RI, SNI, dan Sertifikat Halal). Diambil dari sumber mata air pilihan dan telah melalui beberapa tahapan pengolahan yaitu : micron filtration, carbon filtration, UV treatment, dan Reverse Osmosis.
3. Quality design : bingung karena tidak memiliki keahlian design? Pilih template design yang disediakan atau bahkan akan dibantu ciptakan design label sesuai keinginan Agan.
4. Quality service : proses pengerjaan tepat waktu dengan hasil terbaik. Bahkan pesanan dapat dikirim langsung gratis ke tempat lo jika berada satu regional dengan usaha TS.

Seibu Water Advertisement memiliki kantor usaha di Kota Bandung yang beralamat di Jl. Aceh no. 39 dan Jl. Buah Batu no. 21. Jadi kalo ada Kaskuser yang di Bandung, bisa cek lapak langsung Gan! emoticon-Big Grin






Yang mau bikin hajatan terus pengen ada tingkat ke-ekslusifan dalam minumnya, bisa banget custom disini Juragan!
Langsung aja ke lapak Seibu Water Advertisement
http://kask.us/hwwuv


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Quote:



Spoiler for :

nona212
nona212 memberi reputasi
1
95.8K
646
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan