TrabassAvatar border
TS
Trabass
Pria ini mengaku sudah berhubungan seks dengan 1000 mobil


Siapapun yang tinggal di Yelm, Washington, tampaknya harus berhati-hati dalam memarkir mobilnya, karena Edward Smith bisa saja mencuri kesempatan untuk berhubungan seks dengan kendaraan tersebut.

Spoiler for CW:


Edward adalah seorang pecinta mobil tua yang mengaku telah berhubungan seks dengan 1.000 mobil. Selama hidupnya, pria 62 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah tertarik pada manusia. Sejak kecil, Edward sudah jatuh hati pada mobil tua yang menurutnya terlihat seksi dan menggairahkan.

Edward bahkan mengaku telah kehilangan keperjakaannya setelah bercinta dengan Volkswagen Beetle milik tetangganya. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for mobil:


"Saya tidak sepenuhnya mengerti diri saya. Namun saya tidak pernah ingin dan berniat menyakiti orang lain, " pungkasnya.

Edward pun secara terbuka mengatakan bahwa dirinya sekarang sedang berhubungan serius dengan Volkswagen Beetle yang disebut Vanilla, 1973 Opel GT yang disebut Cinnamon, dan 1193 Ford Ranger yang disebut Splash. Namun baginya, Vanilla adalah satu-satunya pemilik hatinya. emoticon-Hammer (S)

Edward merasa setiap kali dia menyentuh Vanilla, ada energi yang kuat yang datang dari mobil tersebut. Meski dia tahu bahwa kekasihnya tidak dapat berbicara dengannya, Edward yakin bahwa Vanilla juga merasakan apa yang dirasakannya.

Spoiler for mobil:


"Ketika kebanyakan pria tertarik melihat payudara atau pantat wanita, saya lebih suka memlototi bagian depan dan belakang mobil. Bagi saya itu seksi," tandasnya. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for BB banget:


sumber
0
24.5K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan