Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lyc0risradiataAvatar border
TS
lyc0risradiata
Kasus pembunuhan siswi SMA
Nita seorang perempuan mempunyai 5 teman .

1. Sesa K. Seorang laki2 yang tergila2 dengan masakan padang yang sempat menjadi satu-satunya orang yang tidak di traktir makan nasi padang saat ulangtahun nita .
2 . M. Akam . seorang yang sudah 4 kali membunuh anjing jalanan . pernah mengacaukan date nita dgn pacarnya. Jago inggris , dan menyukai angka 4 .
3. B. A. Haya . Pacar nita yang pernah di kecewakan nita. Pernah di buat kesal karna sering di kerjain nita , dan dia suka sekali jan jago berbahasa inggris .
4. Tika M. seorang perempuan yang suka sekali bermain scrable , dan suka membuat teka teki alphabet .
5. Darur A.T . seorang perempuan bernama aneh . Bila dalam kegiatan , dia selalu ingin jadi yang terakhir , dan nita sangat mengenal dia .

suatu hari di hari sekolah nita , jam menunjuk-an pukul 4 . disaat perjalanan pulang , nita melihat seorang dengan seragam SMA , tanpa tanda nama , dan memakai topeng hitam , dan membawa pisau .

Nita mengamati orang itu . setelah di lihat2 , dia merupakan salah 1 temannya . dia mengambil notes , dan menuliskan sesuatu . Firasat buruk nita pun muncul . lalu nita di bunuh .

Esoknya , mayat nita di temukan oleh sekumpulan polisi tergeletak di belakang gedung sekolah . seorang detektif , katakan saja namanya detektif dasuta , menyelidiki . ternyata ada kertas bertulisan :

rendang
IV
ABCDE
Last
+r
english .

Siapakah pembunuh bertopeng tersebut?

NB: Maaf acakadut maklum nubie --v
0
3K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan