Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mmaxAvatar border
TS
mmax
[ Sadis !!! ] PDIP: Amien Rais Sudah Tidak Laku Lagi
[ Sadis !!! ] PDIP: Amien Rais Sudah Tidak Laku Lagi


JAKARTA – Poltisi Senior PDI Perjuangan, AP Batubara, tak peduli dengan kritikan yang dilancarkan Bapak Reformasi, Amien Rais, terhadap Jokowi. “Siapa yang mau dengar Amien Rais. Dia itu terlalu banyak ide, tapi ngawur,” tandas AP Batubara, Jumat, di Jakarta.

AP menilai, apa yang dilakukan Amien terhadap Jokowi adalah untuk mengganjal laju popularitas Jokowi. “Amien melakukan semua ini demi partainya. Dia ingin menahan laju popularitas Jokowi dan PDI Perjuangan,” tambahnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDI Perjuangan ini menilai, Amien Rais sudah tak laku dijual. “Amien Rais sudah nggak laku lagi. Kabarnya di PAN, dia juga sudah tak didengar lagi. Jadi percuma saja dia berkoar-koar menyudutkan Jokowi,” ujarnya.

Menurutnya, selama ini Amien Rais selalu ‘asbun’, alias asal bunyi. “Dia asal bunyi saja kalau mengeluarkan pendapat. Jangankan menjadi capres pada Pemilu 2014, kalau dia menyalonkan diri sebagai gubernur pun, orang malas memilih dia. Paling hanya dia dan keluarganya yang memilih,” tukasnya.

Dia meyakini, apa yang dilakukan Amien Rais terhadap Jokowi, tak ada hubungannya dengan PAN.


sumber

---------------------------------
TS : " Terlalu sadis caranya .... " emoticon-Ngakak
Diubah oleh mmax 16-03-2014 14:58
0
9.4K
103
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan