- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
[BOGOR] Pelayanan telkom SPEEDY mengecewakan


TS
yeansmartboy
[BOGOR] Pelayanan telkom SPEEDY mengecewakan
Sore gan
ane mau share pengalaman / kekecewaan ane sebagai "mantan calon pengguna internet speedy" keluhan ini saya khususkan kepada telkom dramaga bogor
Kejadiannya kemarin tanggal 21 Februari 2014 s/d hari ini.
Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negeri kota hujan ini,saya dan teman saya yang mengontrak sebuah rumah disebuah perumahan bemaksud ingin melakukan pemasangan speedy, pada pagi hari itu saya mengajukan permohonan survey untuk penarikan kabel, pada hari yang sama saya melakukan pembayaran pemasangan kabel "plus tips untuk teknisi" dengan tawaran(lebih tepatnya janji) bahwa paket yang didaftarkan adalah setengah dari tarif normal. nilainya 370 rupiah
4hari berselang belum juga ada aktifitas penarikan kabel disekitar perumahan,akhirnya saya kembali ke telkom untuk meminta kejelasan, ternyata masalahnya adalah "dihalangi petugas perumahan"
Setelah saya klarifikasi masalah utamanya adalah PT.TELKOM tidak memiliki tiang resmi dan hanya nebengditiang listrik. Dalam hal ini saya sebagai customer diombang-ambingkan tanpa kejelasan, diminta mondar-mandir ngurus ijin ke perumahan. Beruntung sekali pihak teknis perumahan membela dan menyadarkan saya:
Seminggu kemudian saya masih berusaha meminta progress report teknisi pemasangan, pihak CS menjanjikan bahwa penanaman tiang tidak akan memakan waktu lebih dari satu minggu, namun salah satu teknisi telkom menghubungi saya bahwa mereka "MENYERAH" dan tidak mampu menindaklanjuti pemasangan speedy dirumah saya.
Hari ini sudah lebih dari tiga minggu sejak registrasi dan pembayaran, namun tidak ada kejelasan dalam pemasangan ini, pelayanannya payah, CS dan teknisinya tidak sopan dalam berbicara, dan yang paling penting masalah "duit" yang sudah dibayarkan..
Saran buat agan2 yang pengen masang speedy ditempat yang belum terjangkau dengan instalasi jaringan telkom, sebelum memasang tanyakan dahulu bagaimana alurnya, serta minta estimasi waktu pengerjaan, jangan sampai kejadian ini terulang sama agan-agan disini, terima kasih
ane mau share pengalaman / kekecewaan ane sebagai "mantan calon pengguna internet speedy" keluhan ini saya khususkan kepada telkom dramaga bogor
Kejadiannya kemarin tanggal 21 Februari 2014 s/d hari ini.
Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negeri kota hujan ini,saya dan teman saya yang mengontrak sebuah rumah disebuah perumahan bemaksud ingin melakukan pemasangan speedy, pada pagi hari itu saya mengajukan permohonan survey untuk penarikan kabel, pada hari yang sama saya melakukan pembayaran pemasangan kabel "plus tips untuk teknisi" dengan tawaran(lebih tepatnya janji) bahwa paket yang didaftarkan adalah setengah dari tarif normal. nilainya 370 rupiah
4hari berselang belum juga ada aktifitas penarikan kabel disekitar perumahan,akhirnya saya kembali ke telkom untuk meminta kejelasan, ternyata masalahnya adalah "dihalangi petugas perumahan"
Setelah saya klarifikasi masalah utamanya adalah PT.TELKOM tidak memiliki tiang resmi dan hanya nebengditiang listrik. Dalam hal ini saya sebagai customer diombang-ambingkan tanpa kejelasan, diminta mondar-mandir ngurus ijin ke perumahan. Beruntung sekali pihak teknis perumahan membela dan menyadarkan saya:
"kamu itu klien, jangan mau diperalat teknisi telkom, mereka udah 6tahun nebeng kabel di tiang kami tanpa ijin, keputusan kami tegas, kami akan mencabut semua kabel telkom yang nempel tanpa ijin di tiang listrik kami kalau tidak ada itikad baik dari telkom dramaga, bisa dibikin rame itu..."
Seminggu kemudian saya masih berusaha meminta progress report teknisi pemasangan, pihak CS menjanjikan bahwa penanaman tiang tidak akan memakan waktu lebih dari satu minggu, namun salah satu teknisi telkom menghubungi saya bahwa mereka "MENYERAH" dan tidak mampu menindaklanjuti pemasangan speedy dirumah saya.
Hari ini sudah lebih dari tiga minggu sejak registrasi dan pembayaran, namun tidak ada kejelasan dalam pemasangan ini, pelayanannya payah, CS dan teknisinya tidak sopan dalam berbicara, dan yang paling penting masalah "duit" yang sudah dibayarkan..
Saran buat agan2 yang pengen masang speedy ditempat yang belum terjangkau dengan instalasi jaringan telkom, sebelum memasang tanyakan dahulu bagaimana alurnya, serta minta estimasi waktu pengerjaan, jangan sampai kejadian ini terulang sama agan-agan disini, terima kasih
0
3.1K
14


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan