vikiejeleekAvatar border
TS
vikiejeleek
Pelatih MU Mundur dari Jabatannya




NILAHCOM, Madura - Pelatih Persepam Madura United (MU), Daniel Roekito, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai juru racik tim asal Pulau Garam tersebut. Apa sebabnya?

Keputusan tersebut diambil karena alasan kondisi fisiknya yang mulai menurun untuk senantiasa berada di pinggir lapangan. Bahkan, DR (Daniel Roekito) juga sempat dilarikan ke rumah sakit jelang laga melawan Persela Lamongan, beberapa waktu lalu.

"Memang benar saya mengundurkan diri dari jabatan pelatih. Saya juga ingin memfokuskan diri pada kesehatan saya," katanya.

Alasan lainnya juga dikarenakan skuad yang diasuhnya gagal menambah poin dalam dua laga terakhir saat berhadapan dengan Persela Lamongan, dan Persebaya Surabaya. "Selain kesehatan, dari dua pertandingan kemarin, kami tidak mampu meraih kemenangan," imbuhnya.

Namun demikian, pelatih kelahiran Rembang, Jawa Tengah tersebut, ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh suporter setia Persepam-MU, dan memohon maaf atas kekalahan yang diderita tim berjuluk Laskar Sape Kerap belakangan ini. "Mungkin ini yang terbaik bagi Persepam-MU," jelasnya.(beritajatim)[rza]

[url]http://bola.inilah..com/read/detail/2083489/pelatih-mu-mundur-dari-jabatannya#.UybO-s7T5kg[/url]

MU gan emoticon-Ngakak
0
3.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan