Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

org.gantengAvatar border
TS
org.ganteng
JUANCOKKKK BOPAK DI REBUTIN OLEH 3 WANITA. JONES MASUK MEWEK DIMARI


Merdeka.com - Nama pedangdut wanita seperti Selvi Kitty dan Heppy Utami Dewi mulai bermunculan seiring keretakan rumah tangga Bopak Castello dan istrinya, Putri Mayangsari. Tak mau ambil pusing, Bopak menganggap dirinya memang seorang playboy.



"Oh mungkin Bopak playboy, mereka (cewek yang dekat) baik, tapi kan endingnya nggak tahu. Jodoh, maut, rezeki, semuanya di tangan Tuhan. Dan kita nggak ada yang tahu," ungkap Bopak di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).



Tekait wanita bernama Heppy Utami Dewi yang dikait-kaitkan dengannya, Bopak mengaku hanya sekedar teman biasa. Di antara mereka cuma saling mensupport karir masing-masing.


"Masih berjalan baik, itu nggak ada hal-hal lain, baik dan mensupport. Begitu juga dengan Heppy, dia mendukung karir saya. biar dia lebih fokus," pungkasnya.



Diketahui, pada Selasa (11/3) melalui kuasa hukumnya Bopak mengajukan permohonan talak terhadap istrinya di pengadilan agama Jakarta Timur. permohonan Bopak terdaftar dengan nomor perkara No reg 741/Pdt.G/2014/PA Jakarta Timur.

http://www.merdeka.com/artis/dikaitk...a-playboy.html

Spoiler for KESIMPULAN:
0
12.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan