hotathemrip7Avatar border
TS
hotathemrip7
Misteri Nyanyian Lagu “Indonesia Raya”
Nah, kurang lebih begini ceritanya…

Sekitar tahun 1987, ada seorang warga negara Jepang bernama Masaru Emoto mendadak timbul keinginan untuk mencari tahu misteri dari sebuah dzat di bumi yang bernama ‘air’. Hal yang menyebabkan ia bisa sembuh dari sakit di kakinya karena pemberian sejenis air yang bisa berkerja sangat luar biasa atau boleh dibilang ajaib dalam penyembuhan penyakitnya.

Pertanyaan bathin yang baru bisa terbuka rahasianya setelah bertahun-tahun ia mencarinya. Tepatnya sekitar tahun 1994. Pada tahun itu, ia berinisiatif untuk membekukan air untuk melihat kristal yang dibentuk dari proses pembekuan itu.

Inisiatif ini lahir dari informasi dari buku “The Day That Lightning Chased the Houswife: And other Mysteries of Sciene” yang terdapat bahasan perihal kristal salju yang tidak pernah identik satu-sama lainnya.

Selama kurang lebih dua bulan ia mencoba untuk bisa melihat bentukan kristal dari pembekuan air ini, akhirnya—bentuk kristal ini pun mampu dilihatnya. Lalu selama kurang lebih lima tahun, Masaru Emoto pun melakukan serangkaian pengumpulan data dan pendokumentasian karakter air yang berbentuk kristal. Hasil pengumpulan gambar ini akhirnya dipresentasikan di Universitas Tenri, Jepang.

Spoiler for gambarnya:


Dr. Masaru Emoto dan kristal air penelitiannya

Penemuan ini sangat mengejutkan dan mendapat pujian dari Dr. Kazuo Murakami, seorang ilmuan genetika terkenal sekaligus profesor di Universitas Tukuba, Jepang.

Publik pun merespon penemuan ini dengan penuh rasa ketertarikan yang tinggi. Berbagai pertanyaan pun muncul. Bagaimana bisa air memiliki bentuk kristal yang berbeda-beda dan apa penyebabnya.

Menurut Masaru Emoto yang ini bergelar Doktor, penyebab pembetukan kristal ini berasal dari sebuah energi yang dalam bahasa Jepang di sebut “hado”. Hado sendiri adalah sejenis energi atau kumpulan getaran yang ada pada semua benda. Mirip sejenis energi “ki” yang sering dipelajari praktisi Aikido atau Aiki Jujitsu atau “chi” dalam bahasa Chinanya. Penemuan itu akhirnya dituangkan dalam bukunya berjudul “Messages from Water” dan “The Hidden Messages in Water”

Singkat cerita, air ini ternyata sangat merespon kata-kata atau kalimat yang diarahkan kepada air ini. Kata-kata tersebut akan menggerakan getaran energi hado untuk merubah struktur kristal air. Hal yang menegaskan bahwa air adalah sesuatu yang hidup. Persis dengan sebuah ayat di Al Qur’an yang berbunyi: “Dan Kami Ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup…” (QS Al Anbiya [21] ayat 30).

Hidupnya air ini juga terlihat dari beragam bentuk kristalnya. Air yang bersih dan sehat akan membentuk kristal yang sempurna, jika air kotor atau penuh polusi dan zat kimia akan berubah menjadi bentuk yang jelak bahkan menyeramkan. Bahkan ada beberapa kristal air kotor tampak berbentuk seperti setan. emoticon-Takut

Air yang bersih pun, bisa semakin sempurna dan indah jika diberi tulisan atau diucapkan kata-kata serta irama yang baik pula. Sedangkan bentuk terbaik dari air adalah air yang dibacakan/dituliskan doa yang kemudian diikuti oleh air yang diberi kata bijak, dinyanyikan lagu klasik (mozart), penyebutan nama/makhluk baik seperti malaikan dan lainnya.

Untuk bentuk kristal terbaik menurut Dr. Masaru Emoto adalah kristal dari air Zam-zam. Hal yang sebenarnya wajar jika dikaitkan dengan efek doa. Mengingat tempat sumber air zam-zam adalah dekat dengan pusat ribuan atau bahkan jutaan doa umat Islam di Mekah.

Nah, kita sebagai manusia—yang 70% lebih bagian dari tubuhnya terdiri dari molekul air tentunya menginginkan cairan ditubuhya berupa cairan yang baik dan sehat. Dan selain gaya hidup dan cara yang berfikir yang sehat, terdapat cara lain untuk meningkatkan kesehatan dan kebaikan diri kita. Cara Dr. Masaru Emoto ini juga layak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dari berbagai cara membentuk kristal air yang indah tersebut, terdapat cara praktis untuk mengabungkan efek doa, musik klasik dan kata-kata bijak ini dalam satu kesatuan.

Harap maklum, jika hanya memakai doa saja, ada berbagai macam agama yang hidup di negara Indonesia ini. Jangankan berbeda agama, yang satu agama saja bisa saling tuding dan membid’ahkan sesamanya. Apalagi sempat kegiatan membacakan doa pada minuman juga dituduh sebagai tindakan syirik. Padahal, hal yang lazim dilakukan orang tua dulu sudah terbukti bermanfaat dengan penemuan Dr. Emoto ini.

Jika memakai cara menyanyikan atau mendengarkan lagu klasik dari Mozart, tentu tidak semua orang suka dan kadang dianggap tidak membentuk kebersamaaan. Jika memakai cara memberika kata-kata bijak, malah dikira sedang ada kelas motivasi. Kan repot.

Perubahan kristal air saat dinyanyikan lagu Indonesia Raya

Nah, cara gabungan ini adalah dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hal yang bisa dilakukan secara bersama-sama, multi agama dan multi etnis. Hal sederhana yang ternyata sudah dibuktikan oleh Dr. Masaru saat meneliti efek nyanyian lagu Indonesia Raya pada air dan diunggahnya ke situs youtube.

Luar biasa! emoticon-Matabeloemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Kristal air tampak berubah menjadi mekar seperti bunga kristal yang indah. Memang akhirnya, harus diakui para pendiri bangsa kita ini sangat luar biasa. Mampu membuat lagu yang isinya adalah doa, keindahan serta kalimat bijak. Jadi jangan heran jika banyak yang mendadak menjadi ‘merinding’ saat menyanyikan koor lagu Indonesia Raya saat menonton sepakbola atau film.

Dan beruntunglah staff Partai Gerindra yang selama ini sering menyanyikan lagu ini disetiap permulaan acara baik resmi mau pun rapat rutin. Hal yang bisa merubah cairan di tubuhnya menjadi semakin sehat dan indah. Yang pasti akan membentuk jiwa dan fikiran yang serupa.

Makin maksimal, minumlah air akua yang di meja. Karena air itu, saat terdengarkan lagu Indonesia Raya juga pasti akan berubah menjadi air dengan kristal yang indah dan bermanfaat untuk tubuh.

Jangan disia-siakan.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
12.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan