THE INTENSITY OF 'KODO-SOUL OF MOTION' DESIGN
Konsep desain KODO-SOUL of motion tercermin di setiap lekuk body All New Mazda 6. Sebuah desain yang dinamis menyatu dengan daya tarik emosional untuk membangkitkan kesan modern, mewah dan elegan yang sesuai dengan ciri khas Mazda.
All New Mazda 6 mendapatkan penghargaan 'RED DOT DESIGN AWARD WINNER 2013'
yang dimana Red Dot Design Award competition adalah salah satu kompetisi desain terbesar di dunia, yang memberikan penghargaan kepada desain produk, konsep dan kamunikasi. Prosuk yang mendapatkan penghargaan "RED DOT" diakui secara internasional sebagai produk dengan desain unggulan.
THE NEW STANDARD OF LUXURY AND COMFORT
Spoiler for Meter Cluster:
Meter Cluster
Meter Cluster yang telah dirancang agar dapat dibaca dengan mudah dan jelas. didukung oleh Drive Management information yang hadir dengan layar LCD 3.5" menjamin jelasnya informasi yang diterima oleh pengemudi.
Spoiler for Sunroof:
Sunroof
All New Mazda6 dilengkapi dengan sunroof yang dapat dibuka dengan mudah sehingga Anda dapat menikmati udara segar kemanapun Anda berkendara
Spoiler for Touchscreen Audio System:
Touchscreen Audio System
Audio System 6.1" WVGA layar sentuh dengan LED backlight yang dapat memutar beragam format audio/video mulai dari CD, DVD, MP3, AAC, DivX serta dilengkapi dengan koneksi AUX-in dan USB ditambah dengan Bluetooth untuk ponsel hands-free, audio streaming, GPS, Rear Kamera dan Fav mode. Juga ditunjang dengan 11 Speaker BOSE dan teknologi AudioPilot 2 untuk kualitas suara yang lebih baik.
SKYACTIV TECHONOLOGY
Spoiler for SKYACTIV-G 2.5:
SKYCACTIV - G
Mesin bensin hasil karya Mazda yang sangat efisien, bertenaga dan ramah lingkungan berkat fitur berikut :
1. Compression ratioa sangat tinggi sebesar 13:1, pertama kali di terapkan pada kendaraan produksi massal bermesin bensin di dunia.
2. Teknologi direct injection yang memungkinkan bahan bakar untuk disemprotkan langsung ke dalam ruang bakar sehingga menghasilkan output tenaga dan efisiensi lebih besar.
3. Pemakaian balance shaft untuk menekan vibrasi dan kebisingan mesin lebih jauh.
Spoiler for SKYACTIV-DRIVE:
SKYACTIV - DRIVE
Transmisi otomatis 6 percepatan generasi terbaru dengan tingkat efisiensi tinggi dan memiliki :
1. Segala kelebihan dari semua jenis teknologi transmisi, baik transmisi otomatis konvensional, Continuous Variable Transmission maupun Dual Clutch Transmission.
2. Rentang lock-up yang sangat lebar, meningkatkan efisiensi transfer torsi dan rasa layaknya transmisi manual.
3. Perpindahan gigi yang cepat layaknya Dual Clutch Transmission namun tetap halus dalam pengoperasiannya.
4. Bobot Ringan serta berukuran ringkas, memberikan kontribusi terhadap berat keseluruhan kendaraan.
5. Kemampuan "membaca" situasi pengemudi untuk menentukan posisi gigi yang paling sesuai dengan kondisi (Active Adaptive Shift)
6. Tingkat penghematan konsumsi bahan bakar tambahan sebesar 4-7%* lebih baik dari transmisi otomatis biasa.
Spoiler for SKYACTIV-BODY:
SKYACTIV - BODY
Dirancang untuk mencapai dua tujuan yang selama ini bertolak belakang yaitu lebih ringan namun memiliki perfoma keselamatan dan tingkat kekakuan bodi (body rigidity) yang lebih tinggi, berkat:
1. Pemakaian high tensile dan ultra high tensile steel serta rencang bangun yang presisi.
2. struktur cincin yang menyatu lurus dan tidak terputus
3. Crumple zones yang dirancang dengan konsep multi - load path, di mana energi tabrakan dapat diserap dan disebar secara efisien ke beberapa arah sekaligus sehingga mengurangi resiko cedera ke pengemudi dan penumpang dengan signifikan.
Spoiler for SKYACTIV-SHASSIS:
SKYACTIV - CHASSIS
Mobil dan pengendara menjadi satu, itu adalah konsep dari SKYACTIV - CHASSIS yang dicapai dengan :
1. Suspensi tipe strut depan dan suspensi multi-link belakang yang telah dirancang ulang.
2. Penggunaan Electroic Power Assist Steering (EPAS) yang dirancang agar nyaman dan responsif di setiap tingkat kecepatan.
3. Empat Rem cakram demi pengereman yang linear dan cepat.
4. Memberikan stabilitas di kecepatan tinggi dan respon tajam di kecepatan rendah dan menengah.
i-ELOOP
Spoiler for i-ELOOP:
i-ELOOP
Sistem pengereman regenerasi dari mazda yang :
1. Menghemat sekitar 10% tenaga mesin yang biasanya terbuang percuma untuk menggerakan alternator pembangkit listrik ke dalam baterai.
2. Memanfaatkan Electric Double Layer Capacitor (EDLC) yang revolusioner untuk menyimpan listrik dan dapat terisi penuh hanya dalam 7-10 detik.
3. Dikombinasikan dengan I-STOP bisa mengurangi konsumsi BBM hungga 10% bedasarkan pengukuran mazda.
i-STOP
Spoiler for i-STOP:
i-STOP
Idling stop system Mazda (i-STOP) yang akan otomatis mematikan mesin saat anda benar-benar berhenti, dan :
1. Menghemat BBM yang biasanya terbuang saat berhenti di kemacetan atau lampu merah.
2. Meningkatkan efisiensi BBM sebesar 5%.
3. Menghidupkan mesin kembali secara halus, hanya dalam waktu 0.35 detik.
i-ACTIVESENSE
Spoiler for Smart City Brake Support (SCBS):
SMART CITY BRAKE SUPPORT (SCBS)
Sistem yang dirancang dengan mengoperasikan rem secara otomatis untuk menghindari atau mengurangi kerusakan pada saat terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan. menggunakan laser infra dekat untuk mengukur jarak ke kendaraan depan pada trafik lambat dan bekerja pada kecepatan antara 4 km/jam hingga 30 km/jam.
Spoiler for Rear Vehicle Monitoring (RVM):
REAR VECHILE MONITORING (RVM)
Mendukung manuver seperti perpindahan jalur dengan memonitor tempat yang sulit terlihat di bagian belakang dan di samping kiri dan kanan dari All New Mazda 6 serta memberi peringatan akan adanya keberandaan kendaraan lain dengan peringatan LED di spion kiri atau kanan dan sebuah suara peringatan dengan volume yang dapat disesuaikan. Bekerja pada kecepatan diatas 30 km/jam.
Spoiler for Lane Depature Warning System (LDWS):
LANE DEPATURE WARNING SYSTEM (LDWS)
LDWS akan membaca marka jalan dan memberikan peringatan saat All New Mazda 6 mulai menyimpang dari jalurnya. LDWS akan bekerja pada kecepatan di atas 65 km/jam dan tidak akan berbunyi jika pengemudi mengaktifkan lampu sein.
Spoiler for High beam Control (HBC):
HIGH BEAM CONTROL SYSTEM (HBC)
HBC membaca kondisi lalu lintas di depan All New Mazda 6 pada saat berkendara di malam hari dengan menggunakan Foward Sensing Camera (FSC) untuk mengganti posisi lampu depan antara jauh dan dekat secara otomatis. Ketika All New Mazda 6 bergerak pada kecepatan 30 km/jam atau lebih, posisi lampu depan akan berganti menjadi lampu jauh jika tidak ada kendaraan baik di depan maupun arah berlawanan.
Spoiler for Adaptive Front-lightning System (AFS):
ADAPTIVE FRONT-LIGHTNING SYSTEM (AFS)
Mengmudi di malam hari menjadi lebih aman dengan AFS yang memungkinkan Anda untuk melihat liku jalan. AFS mengambil input dari sudut pengemudi dan kecepatan kendaraan, lalu memprediksi bentuk jalan dan mengarahkan cahaya lampu depan sehingga memperjelas jalan di depan.
ALL NEW MAZDA6 SPECIFICATIONS
Spoiler for SPECIFICATIONS MAZDA6:
ALL COLOR
Spoiler for COLOR AVAILABILITY:
SOUL RED METALLIC
JET BLACK MICA
METEOR GREY MICA
SNOWLAKE WHITE PEARL
ALUMUNIUM METALLIC
EXTERIOR ALL NEW MAZDA6
Spoiler for EXTERIOR:
INTERIOR ALL NEW MAZDA6
Spoiler for INTERIOR:
GAMBAR MAZDA6 LAIN-NYA
Spoiler for MAZDA6:
AGAN - AGAN YANG BAIK CENDOL NYA DONKK !!!... THX SEMOGA BERMANFAAT
INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI :
Spoiler for CONTACT:
Untuk Informasi bisa menghubungi kami di :
Andry Natalius
Sales Senior Consultant
Simpati : 082124619923
Esia : 02198999150
PIN BB : 22BE1FDF
Email : Andry.natalius@yahoo.com
Diubah oleh koalamazda 28-03-2014 01:35
0
4.6K
Kutip
30
Balasan
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru