Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelunggreatAvatar border
TS
pelunggreat
Geng Motor
Ane barusan mau tidur tapi berhubung ada suara bising depan rumah jd gk bisa tidur dan liat situasi dan ternyata banyak anak muda yg membawa beberapa senjata.

Ane tanya ke salahsatu dari mereka "ada apa ini"?
Ada yg yg duduk di teras ane sambil pegang batu dia cerita sedikit tentang kejadian yg baru saja terjadi.

Tingga minggu yg lalu.
Awalnya biasa anak muda d daerah ane lo mlm minggu suka main domino d depan sebuah mini market..
Tiba-tiba datang segerombolan pengendara motor yg suara kenalpotnya bising abis mendatangi mereka yg sedang main kartu semua diserang membabi buta menggunakan senjata tajam, tapi betuntung semua berhasil menyelamatkan diri hanya 2 motor milik mereka yg blm sempet diamankan.

Mulailah kewaspadaan anak kampung akan kejadian tetsebut tepatnya 2 minggu yg lalu yg biasa main kartu gk keluar rumah dan menyiapkan beberapa alat jaga diri takutnya gerombolan itu datang lagi...
Memang betul setengah dua pagi gerombolan itu datang kurang lebih 30 mtor gk tw apa niat mereka yg jelas semua warga keluar rumah dan menghajar itu kawanan sampai ada 1motor dari kawanan tersebut terjatuh dan langsung lari motornya habis di hancurin warga.

Nah mungkin ini semua saling dendam jadi barusan juga gerombolan itu kembali datang dan seperti biasa buat onar untung mobil polisi terparkir dan beberapa anggotanya berusaha mencegah hal2 yg gk diinginkan terjadi.
0
923
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan