CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aqua dan kejahatan konspirasi (air aqua jauh dari bersih)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002848134/aqua-dan-kejahatan-konspirasi-air-aqua-jauh-dari-bersih

Aqua dan kejahatan konspirasi (air aqua jauh dari bersih)

Tampilkan isi Thread
Halaman 270 dari 288
harusnyaa SDA yang vital harus dikuasai negaraaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


yang udah teruji di ITB dan IPB itu ya Gan? emoticon-Ngakak
serem jg y ternyata kandungannya emoticon-Takut (S)
wah, ternyata merk terkenal gak menjamin kebersihannya emoticon-Takut
tp isu nya ga pernah beredar gan
Sorry Gan... Gw coba meluruskan (gw bukan org Aqua or tidak terkait sama sekali)

Sorry gw belum baca total semuanya, tapi dari gambar-gambar pengujian TDS yang ditampilkan disini bukan menunjukkan bahwa air yang TDS-nya besar merupakan air yang tidak sehat. TDS itu Total Dissolve Solid yang artinya jumlah total zat padat yang terlarut. Padatan ini biasanya merupakan mineral. Air bermineral bukan berarti air tersebut kotor. Jika padatannya merupakan zat-zat berbahaya seperti logam-logam berat (Pb, Merkuri, dll) itu memang berbahaya, tetapi jika mineral-mineral tersebut merupakan ion-ion logam yang dibutuhkan tubuh seperti Ca+, Fe2+, dll dengan komposisi SEIMBANG maka justru akan bagus bagi tubuh.

Mineral-mineral ini pasti akan tergumpalkan jika direduksi menggunakan alat elektrolisis yang ditunjukkan oleh postingan agan tersebut menghasilkan gumpalan-gumpalan SEPERTI kotoran. Ya itu wajar lah.. wong dielektrolisis...

Percaya gak agan klo air ZAM-ZAM itu sangat sehat bagi tubuh? Tau gak agan klo TDS air ZAM-ZAM itu sangat besar, sampai kira-kira 1000ppm.

Gini deh...
Air minum dalam kemasan ada yang bermineral dan yang tidak bermineral. Air minum bermineral dalam kemasan yang beredar di pasaran di Indonesia TDS nya berkisar antara 40 ppm sampai 150 ppm. Apakah ini boleh diminum ? Tentu saja boleh.

WHO (World Health Organization) mempunyai angka standard untuk urusan air minum. Untuk Air yang dimurnikan TDS nya harus dibawah 10 ppm sedangkan untuk air mineral TDS nya maksimal 2000 ppm. Jadi anda tinggal memilih, mau minum air dimurnikan atau air mineral, tapi jangan memohon air mineral yang TDS nya NOL- ini tidak ada.

Air zamzam termasuk air minum bermineral, mempunyai kandungan mineral sangat tinggi sehingga TDS nya mendekati 1000 ppm. Nah kaget kan. Boleh nggak minum air zamzam dengan TDS nya mendekati 1000 ppm? Sejak ditemukannnya air zamzam sampai detik ini tidak ada masalah dengan air zamzam, malah menyehatkan.

Jadi permasalahannya bukan angka TDS tetapi mineral apa yang dikandungnya dalam air minum tersebut. Kalau air minum mineral dengan kandungan mineralnya sangat berguna untuk kesehatan mengapa tidak?

So, jangan tertipu dengan wacana sesat yang biasa digembar-gemborkan oleh produsen air minum dengan embel-embel 'murni' lah.. TDS NOL lah... yang bahkan dijual sangat MAHAL tanpa manfaat yg lebih baik dengan air minum kemasan biasa..

*) jika bermanfaat silahkan dipasang di page-1 agar jadi koreksi buat Kaskuser lainnya.
Diubah oleh DuPiLL
hadeh cari keuntungan kok gtu
Weh mantab. Smp ada uji airnya juga.
Ijin share d grup wa ane ya
ane ngekos dan udah sebulanan ini berhenti beli air galon aqua setelah diwanti2 sama emak d kampung. akhirnya beli botolan gede n*stl* pur* lif* karena emang rasanya yang paling mending drpd yg laen. emang jadi lebih boros, tapi demi kesehatan juga kan.. d sini susah cari yg jual galon selain aqua soalnya emoticon-Sorry
menurut ane juga kalo air isi ulang kadang nggak bersih, temen ane pernah beli malah ada jentik2nya emoticon-Najis
susah emang sekarang cari air bersih emoticon-Sorry
udah di otaknya duit gitu, cara apapun dilakukan, yg penting keliatan jernih emoticon-No Hope
aselinya emoticon-Cape d...
gan, aqua dan AMDK lain jelas bilang produknya itu AIR MINERAL, ya jelas aja TDS kisaran segitu ppm. ini artikel cenderung ngiklan air embel2 TDS nol
ijin baca dulu gan emoticon-Smilie
trus enaknya gimana gan? ane bingung nih, aqua ditiadakan atau biimane?emoticon-cystg
thanks gan infonya..
Ini mah bakal jadi tersangka HT
Nice inpo gan.......
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
cuma 1 karena uang
Gile hasil tesnya nyeremin banget,gan emoticon-Takut

Ane harus minum air yang mana dong kalo banyak air yang tercemar
emoticon-Takut
anjrit dah ni trit dari 2009
taon segitu gue masih jadi alay di pesbuk bray
jadi jijik ane minum air putih
nice info gan
Halaman 270 dari 288


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di