Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
[HEBOH] Beredar video mesum threesome ustadz di puncak, Bogor
Sungguh terlalu kelakuan salah satu tokoh agama di Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Warga dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh oknum tokoh agama.

Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik tersebut, terlihat dua perempuan sedang memadu kasih dengan satu lelaki dalam kondisi telanjang layaknya pasangan suami istri.
Diawali dengan adegan ciuman di salah satu kamar. Kedua perempuan itu berinisial R dan T sedang lelakinya berinisial SS. Ketiga manusia berlainan jenis ini diduga merupakan warga Kampung Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rahmatulah mengaku geram atas tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh oknum tokoh agama.

"Kami sangat menyesal atas kejadian ini. Kami meminta pihak polisi menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas," jelasnya seusai mengadakan pertemuan tokoh ulama jalur puncak di Pesantren Nurul Iman Cisarua Bogor, Rabu (11/3/014).

Lanjutnya, ia meminta pelaku dijerat hukum yang seberat- beratnya, karena dia merupakan figur publik yang seharusnya menjadi panutan masyarakat.
Sementara menurut Kapolsek Cisarua, Kompol Musimin, hingga kini, pihaknya terus menyelidiki kasus tersebut. Kemudian pelaku SS sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang atau DPO.
"Kami masih melakukan penyelidikan, dan masih mengumpulkan bukti- bukti lagi," tuturnya. Sejauh ini pihaknya sudah memanggil dua wanita yang berada didalam video tersebut sebagai saksi.
Video mesum ini baru menyebar di warga Puncak minggu-minggu ini. Belum diketahui siapa yang menyebarkan video ini dan motifnya untuk melakukan penyebaran video ini.

Sumber: [url]okezone.com/read/2014/03/13/501/954673/pelaku-video-mesum-threesome-puncak-ternyata-petinggi-mui[/url]

Pantas moral bangsa ini semakin rusak, saat banyak Abg abg ababil salah jalan dan perlu bimbingan untuk perbaikan akhlak. Sekarang salah satu pembimbingnya malah kaya gini emoticon-Turut Berduka
Hanya satu kata yang bisa mewakili MIRIS.

#Buat link videonya cari sendiri ya, ane belum mau gantung Id gara2 di banned momod emoticon-Hoax
Diubah oleh bodhi.akar 20-03-2014 10:07
0
100.8K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan