CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GAK KETAWA ANE GIGIT DAGU MIMIN] Video ++
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53248e19108b464e3b8b459a/gak-ketawa-ane-gigit-dagu-mimin-video

[GAK KETAWA ANE GIGIT DAGU MIMIN] Video ++

Quote:

Halaman 1 dari 2
pertamax ane gigit
nafsu bgt ngomongnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lo mau apee,kenape jokowi,kenape nah ape emoticon-Ngakak
Seandainya ane yang digituin pasti udah ane tampar tuh emoticon-Ngakak
gigit sana emoticon-Nohope
duh harus wafer emoticon-Sorry
ntar liat dah emoticon-Big Grin
Babiiiih, ane malah ngakak sama judulnya emoticon-Ngakak
itu yg ibu dari pdip (gatau siapa namanya) selow banget nanggepinya
mantap emoticon-Ngakak

ane kmren dr awal nyangka bakal kejadian kyak gitu, pas tau narasumbernya ridwan saidi
Nyolot amet tu bapak-bapak, dikasi makan apaan tuh bisa ampe berapi-api bin meletup-letup kayak gitu, penting juga kagak emoticon-Ngakak
hahahhaa...nyrocos mulu ntuh orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga ada etikanya sama sekali
Org lain lg ngomong ya dengerin aja dulu
Bener2 ga beretika
Itu lagi ngambek apa gimana emoticon-Ngakak
ngakak abis , kacau dah emoticon-Ngakak
wwkwkwkwk parah tuh aki aki emoticon-Ngakak
oh gini ya yg namanya budayawan..emoticon-Najis (S)
kelakuannya ga berpendidikan banget, dalam diskusi kan dilarang memotong perkataan orangemoticon-Najis
emoticon-Ngakak dikejar terus tapi jawabannya juga gak jelas, sama2 koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak semangat banget tu bapak- bapakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak bnget gan
Quote:


apeeeeeeeeeeeeeee emoticon-Mad (S)
videonya gak muncul di ane gan emoticon-Bingung (S) silahkan gigit dagunya gan
Diubah oleh tomorinaopoi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di