bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
Pengacara Hafid & Sifa : "Motif pembunuhan Ade Sara itu hal biasa"
Kuasa hukum Hafid dan Assyifa, Bustomi mengatakan, motif pembunuhan oleh kliennya biasa terjadi di kalangan pemuda. Dia akan meminta keringanan hukuman kepada hakim. "Kasus ini dipicu oleh permasalahan yang biasa terjadi di kalangan anak muda yakni cinta segitiga," kata dia di Mapolres Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014).

Dasar hukum untuk meminta keringanan hukuman, menurut dia, dengan pertimbangan usia kedua kliennya masih tergolong muda. Saat ini, Hafid berusia 19 tahun dan Assyifa 18 tahun. "Saya berharap hal ini bisa menjadi pertimbangan hakim nantinya. Para tersangka masih memiliki pola fikir labil dan mudah emosional," ungkap pria yang mengaku anggota Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bekasi itu.

Bustomi juga mengaku sudah bertemu dengan keluarga Hafid dan Assyifa untuk membahas masalah yang membelit
kliennya itu. Dia mengakui akan sulit meminta keringan hukuman bagi kliennya. "Tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk melakukan pembelaan di pengadilan nanti," pungkasnya.

sumber : http://okezone.com

Gimana menurut agan-agan semua? Setujukah agan dengan pengacara ini yang mengatakan kalau motif pembunuhan ini adalah hal biasa?
Cemburu sih emang biasa aja, tapi kalau cemburu sampai ngebunuh orang yang bahkan udah gak ada hubungan lagi dengan pelaku itu namanya udah luar biasa. emoticon-Marah

Itu bukan karena motifnya yang biasa tapi


Couple of the year :


Di kantor polisi udah kaya koruptor ketangkap KPK aja, masih bisa-bisanya senyum-senyum ke kamera kaya gak ada dosa. Gue curiga ni orang emang psycho atau malah keturunan Joker, dimanapun tetap tersenyum. emoticon-Blue Guy Bata (S)


Update:

Buat yang nonton berita tadi pagi, ada tayangan dimana ni pengacara botak sedang diwawancarai, dan ada statement yang cukup bikin geli. emoticon-DP
Ni pengacara bilang kalau pembunuhan Ade Sara bukanlah pembunuhan yang direncanakan. Keterangan itu dia dapat setelah berbincang dengan kedua tersangka.
Dan menurutnya dari mimik dan ekspresi kedua pelaku saat bertemu dan berbincang dengannya. Pengacara tersebut mengatakan, bisa membaca kalau keterangan yang diberikan kedua tersangka (Hafid dan Sifa) tidaklah berbohong. emoticon-Hoax

Komen Kaskuser :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh bodhi.akar 09-03-2014 10:01
0
30.4K
491
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan