Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ShogunMusashiAvatar border
TS
ShogunMusashi
Mohon INFOnya atas ke ANEHAN saya. TQ
sebelumnya perkenalkan nama saya theodorus lemuel surja. lahir tanggal 26 mei 1994 di kota yogyakarta. dengan hari lahir kamis kliwon. saya mempunyai keturunan seorang ayah yang dahulu kecilnya juga indigo. akan tetapi saya ragu menyebut diri saya pernah indigo.

sebelumnya saya sudah mengetahui apa yang ada dalam diri saya, dimana saya dapat merasakan panas dari roh(saya tidak dapat mengatakan itu roh jahat atau baik). itu terjadi ketika teman saya berfoto dan ternyata hasilnya ada penampakan di dekat dasi sekolahnya. sontak teman saya yang keturunan keraton surakarta langsung bilang bahwa ada. saya hanya iseng2 merasakan,dan secara nyata saya orang yang tidak obsesi terhadapat hal mistiik. dari situ saya tahu bahwa saya dapat merasakan roh dari panasnya.

yang ingin saya tanyakan. belakangan ini. saya dapat melihat asap tipi.seperti asap kolam air panas yang sangat tipis. dan itu terjadi jika saya konsen pada satu titik yang saya rasa ADA roh tersebut. ternyata benar,saya cek dengan tangan saya ,saya dapat merasakan panas serupa. akan tetapi saya masih ragu. apakah itu benar atau tidak.? dan kekuatan saya dari TUHAN atau SETAN ? mohon pencerahanya secara pendapat master master sekalian. TERIMAKASIH.

pertanyaanya : apakah benar saya melihat asap itu bener2 roh itu ?
Diubah oleh ShogunMusashi 15-03-2014 09:07
0
2.7K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan