Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Black.Deneb.X4Avatar border
TS
Black.Deneb.X4
Cerita iPhone Selamatkan Nyawa Tentara

Cerita iPhone Selamatkan Nyawa Tentara

Rabu, 12 Maret 2014 - 10:52 wib | Ramadhan Aditya - Okezone



iPhone milik Sersan Shaun Frank. iPhone milik Sersan Shaun Frank. CALIFORNIA - Nyawa seorang tentara Amerika Serikat yang bertugas di medan perang Afghanistan terselamatkan berkat sebuah iPhone. Ponsel pabrikan Apple tersebut meredam pecahan bom sehingga tak menembus bagian tubuh yang fatal dari tentara AS.

Sersan Shaun Frank tengah menjalankan tugasnya di Afghanistan untuk yang kedua kalinya. Ia dan timnya dilaporkan mendapat serangan dari warga sipil yang melakukan bom bunuh diri.

Bom bunuh diri tak dapat dihindari, dan ledakan pun terjadi. Pecahan bom bunuh diri tersebut menyebar ke berbagai penjuru. Tak terkecuali mengenai beberapa bagian tubuh Sersan Shaun Frank, seperti tangan, lengan, kaki, dan pangkal paha.

Namun beruntung, pecahan bom tersebut tak melukai bagian pangkal paha tentara AS dikarenakan terhalang oleh ponsel. iPhone Sersan Shaun Frank dikantungi di kantung celana depan dan meredam laju pecahan bom.

Ahli medis mengatakan, seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (12/3/2014), akibat fatal bisa terjadi jika pecahan bom tersebut melukai bagian pangkal paha Sersan Frank.

Sersan Frank sempat mengontak Apple untuk menanyakan apakah ponselnya bisa diganti dengan yang baru. Apple menyanggupkan akan mengganti ponsel tersebut, namun Sersan Frank lebih memilih menyimpan iPhone miliknya sebagai kenang-kenangan. (amr)

http://techno.okezone.com/read/2014/...-nyawa-tentara
===========================================

untung ga beli HP plastik merek samsul emoticon-Traveller
afa.1991
afa.1991 memberi reputasi
-1
3.5K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan