bakuisapAvatar border
TS
bakuisap
Smartfren
Saya cuma mau share pengalaman buat calon pengguna pasca bayar semar,

Saya berhenti berlangganan dari tanggal 30/1/14, bilangnya pengembalian deposit dalam 2 minggu, kalau pakai bca katanya bisa cepet, karena saya pakai mandiri jadi makan waktu lebih lama, saya tungguin smp detik ini ngga masuk2, bingung urusan simple kaya gini aja mesti smp harus complain ke customer service.

Terus ada lagi kasus lain, saya langganan dari bulan october 2013 tagihan auto debet di CC, tagihan ngga muncul2 tau2 muncul 3 bulan di bulan january 2014 sekaligus, itupun setelah saya tanyain ke customer service sabang, padahal diawal2 bulan january (sebelum tagihan tercetak) saya sudah batalkan auto debet nya, tiba2 secara sepihak dibebankan sekaligus.
Saya bukannya ngga mau bayar tapi saya hanya mau bayar sesuai dengan pemakaian yaitu oct 01 - nov 26, karena setelah nov 26 koneksi saya diputus.
Tgl 30/1/14 saya telp ke customer care (via telp), cerita panjang lebar mengenai kasus ini dengan supervisornya (Mia), setelah dicatat semua, bilangnya secepatnya akan di telp (bahkan saat itu bilangnya besok akan ditelp), sampai detik ini saya tunggu2 ngga ada yg telp sama sekali.

Pesan buat calon pelanggan : kalau mau pakai provider ini jangan pakai yg pasca bayar.

Buat smartfren (barangkali aja ada yg baca) :
Perusahaan anda bukan perusahaan kecil bahkan sudah masuk bursa tapi pelayanannya sekelas pedagang eceran.
BE PROFESSIONAL !!

Bukan bermaksud menjelekan, hanya mau share pengalaman, semoga bermanfaat bagi pembaca


barusan di call petugas smartfren, katanya ada data yg belum lengkap dari gallery, akan diurus secepatnya untuk kasus yg pertama, bagaimana kalau pelanggan lain yg ngga complain ya, kira2 kemana tuh ya deposit emoticon-Cape d... (S)

untuk kasus yg kedua, diminta lapor lagi ke customer care emoticon-Najis
waktu tgl 30/1/14 complain saya smp nya kemana ya emoticon-Cape d... (S)




Diubah oleh bakuisap 14-03-2014 07:04
0
2.8K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan