CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e78bef7ca17356f8b45f1/ask-keberadaan-pesawat-mh370-yang-hilang

[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 20 dari 26
Quote:


Yg ane bold emoticon-Ngakak

Keseringan nonton bokep pramugari vs pilot trisum yak emoticon-Ngakak


Asli,,ini komen terkocak emoticon-Ngakak


Nih tong buat jajan

[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang

emoticon-Ngakak







Segitiga bermuda asia = segitiga formosa

Yg menghubungkan antara taiwan,jepang dan cina daratan..itu mitos yg berkembang sejak dulu.kalau secara kacamata ghoib..memng terdapat raja naga laut slatan(shinryu/jepang) yg bersemayam disana..tapi blom tentu juga itu pesawat hilang disana..


Klopun krna cuaca buruk,,pasti ketangkep sama satelit fenomena2 cuaca yg terjadi di bumi...apakah ada badai yg membahayakan penerbangan atau tidak..semisal ada badai,,pasti pesawat diminta untuk kembali ke bandara keberangkatan atau mendarat di bandara terdekat..untuk mencegah hal2 yg tidak diinginkan..

Bnyak faktor sih gan...yg jelas itu pesawat ilang dan ga tau juntrungannya dimane ampe sakarang..ya mudah2an lah para penumpang masih selamat..klopun nggak,,minimal allah tunjukan jasad mereka agar bisa disempurnakan dan dimakamkan dengan layak emoticon-Frown

Amien
Quote:



Itu bukan human error namanya gan tapi machine error. Kalo human error jika pilotnya ndak cakap dalam mengemudikan pesawatnya ...


Wassalam
Quote:



Di sana sepertinya tidak ada kekuatan magnetik yang bisa mengacaukan frekuensi dan mematikan mesin ...



Wassalam
coba diperiksa aja list nama penumpang dan history mereka, kali aja ada org penting atau bermasalah yg jadi target operasi rahasia, skrg banyak loh operasi rahasia yg ga kita ketahui emoticon-Takut
terus mreka ngenonaktifin transpondernya biar gabisa dilacak dan ngrubah jalur penerbangannya dgn ngendaliin si cockpit dan akhirnya negosiasipun dimulai emoticon-Matabelo
Nih bagusnya pada buat buku novel ajah. Ngehayal nya pinter2.
Quote:



Menurut berita yang ane dengar ada 20 Ilmuwan China gan di dalam pesawat tersebut ...


Wassalam
Quote:


iya gan ada 12 ilmuwan malasya 8 ilmuwan china mereka dari perusahaan freescale. nih kerjaannya/produksi freescale:
• Komunikasi untuk peperangan (Battlefield communications)
• Dunia penerbangan / avionik (Avionics)
• Radar HF jalur L-dan S-Band (HF through L- and S-Band radar)
• Pengendali rudal (Missile guidance)
• Perangkat perang elektronik (Electronic warfare)
• Perangkat identifikasi, teman atau musuh (Identification, friend or foe (IFF)

silahkan ditelusuri lagi emoticon-Matabelo
Quote:

di lihat dr penjelasannya kykx org aviasi nih bagian teknisi pswat udara,,,
salam kenal dr ane...salam dirgantaraemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Salaman
Quote:

kayaknya sih iya pesawatnya kan puter balik, trus saat lost contact terbang selama 4 jam menuju pulau masalembo (segitiga bermuda indonesia) emoticon-Malu (S)
Diduga Ada Tindakan Sengaja Hilangkan MH 370

[WASHINGTON] Tujuh hari sudah pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 370 mengilang tanpa jejak.

Kali ini, para pejabat Amerika Serikat (AS) menduga ada tindakan sengaja dan sistematis terkait hilangnya pesawat MH 370, yang membawa 239 penumpang pada Sabtu lalu.

Tindakan sengaja dan sistematis itu terkait penutupan dua sistem komunikasi di pesawat MH 370.

Beberapa pejabat AS kepada ABC News mengatakan, Amerika Serikat percaya penutupan dua sistem komunikasi di pesawat MH370 milik Malaysia Airlines terjadi secara terpisah.

Satu sumber mengatakan, itu menunjukkan pesawat tersebut tidak keluar dari langit akibat gangguan yang menjadi bencana.

Sistem pelaporan data, kata mereka, ditutup pada pukul 01.07 waktu setempat. Transponder yang mengirim lokasi dan ketinggian pesawat ditutup pada pukul 01.21 waktu setempat.

“Itu menunjukkan bahwa itu mungkin adalah tindakan sengaja,” kata Konsultan Penerbangan ABC News, John Nance.

Para penyelidik AS mengatakan, kedua moda komunikasi itu dimatikan secara sistematis.

Itu berarti tim AS "yakin ada campur tangan manusia", kata satu sumber, yang berarti tampaknya itu bukan kecelakaan atau kerusakan yang menimbulkan bencana yang mengeluarkan pesawat tersebut dari udara.

SUMBER
Quote:


brarti kalo bener besok ya puh,

smoga aja deh...
kurang begitu merhatiin berita ini.. tapi kalo pandangan sekilas gue sih mirip kaya adam air, ilang dan ga ketemunya ya karena komunikasi terputus dan lautan yg dalem jadi susah nyarinya..
Quote:

aku bukan puh.. mbahh, moga2 ketemu besok, klo salah ya namanya juga sharing insting emoticon-Big Grin
Ini masa' anggota keluarga penumpang kagak ada yg di kasih isyarat lewat mimpi gitu ? Sapa tau aja kalo udah meninggal dia dateng di mimpi salahsatu anggota keluarganya ngabari kalo dia udah meninggal lokasi meninggal dimananya gitu . Mayan kan bisa jadi keyword buat pencariannya .
Asal ngomong aja sih
copas dari sebelah ne puh emoticon-Bingung (S)
liputan6.com, Kuala Lumpur - Keluarga penumpang asal China sempat dikagetkan oleh adanya panggilan telepon misterius setelah pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200ER hilang. Kini terkuak dari mana panggilan telepon itu berasal dari nomor Amerika Serikat.

Chief executive officer (CEO) bidang subsidiary Firefly Malaysia Airlines Ignatius Ong Ming Choy mengatakan, perusahaan telekomunikasi yang diberi wewenang oleh pihaknya telah mengidentifikasi nomor tersebut.

"Berasal dari Amerika Serikat," ujarnya, seperti dimuat Bernama, Jumat (14/3/2014).

Anggota keluarga salah satu korban sebelum mengaku mendapat panggilan telepon genggam yang ia duga berasal dari penumpang pesawat yang raib. Mereka memohon aparat untuk melacak sinyal tersebut, sebelum batere ponsel habis.

Pada buletin berita televisi Beijing, seorang pria menunjukkan panggilan telepon yang masuk ke ponsel salah seorang penumpang Malaysia Airlines. Demikian dilaporkan The Sunday Times. Panggilan telepon terhubung, namun tak seorang pun menjawab. 3 Kali pria itu menghubungi kakaknya, tak ada yang merespons.

Keluarga penumpang tersebut kemudian menyerahkan nomor misterius tersebut kepada Ong dalam pertemuan antara otoritas Malaysia dan pihak MAS dengan keluarga penumpang di sebuah hotel di Beijing, China.

Memasuki hari ketujuh pencarian, pesawat Malaysia Airlines belum ditemukan. Upaya pencarian diperluas ke Samudera Hindia di sebelah barat dari Selat Malaka. Angkatan Laut AS mengerahkan kapal ke Samudera Hindia setelah ada laporan sinyal pesawat terdeteksi oleh satelit bergerak ke arah barat.

"Fokus upaya pencarian bergeser dari Laut China Selatan setelah Gedung Putih mengatakan informasi baru, menunjukkan pesawat itu mungkin telah turun ke arah barat di Samudera Hindia," demikian pernyataan AS yang dimuat Channel News Asia. (Shinta Sinaga)

jadi tambah bingung...emoticon-Cape d... (S)

Menurut ane sih

Menurut ane sih, liat ny dari segi bisnis gan,, gk usah nyalahin jin yg tak berdosa,, karena ini murni kegagalan pesawat produkan boeing yg emang gagal total produknya. Dan supaya saham ny boeing tidak ancur beerusahalah mereka menyembunyikan kebenaran fakta ny sampe ketemu alasan yg klop. Knp ane bilang ini hanya bisnis? Coba perhatikan begitu kejadian hilangnya pesawat boeing ini saham malaysia airlines langsung ancur harga ny. Dan coba klo langsung ketahuan penyebabny hilang pesawat ny boeing karena jelek ny produk an boeing, saham siapa yg ancur? Kalian bs nebak sendiri kan
#penganut konspirasi amerika coba mengekspresikan emoticon-Big Grin
Quote:

seep puh, kita lihat bgmn besok & yang jelaz skrg sdh msk hari ke 7 sejak pswt tsb di nyatakan hilang.
Gak kebayang kalo jd keluarganya gak nyenyak tidur berhari hari menunggu kabar yang tidak pasti emoticon-Berduka (S)

ane copas dr Det*k.com

Ini Rute yang Diduga Dilalui Pesawat MAS MH370 Hingga ke Andaman

Kuala Lumpur - Rekaman radar militer yang menunjukkan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 sengaja terbang memutar ke Kepulauan Andaman yang ada di Samudera Hindia menguatkan teori pembajakan. Ini dugaan rute yang dilalui pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak tersebut.

Dua sumber yang memahami penyelidikan insiden ini seperti dikutip Reuters, Jumat (14/3/2014), membeberkan rute penerbangan yang dijalani pesawat tak teridentifikasi yang diduga kuat MAS MH370. Pesawat tak teridentifikasi tersebut terekam radar militer melakukan penerbangan ke Kepulauan Andaman.

Menurut dua sumber tersebut, pesawat mengiktui dua rute navigational waypoints atau bisa juga disebut sebagai koordinat titik perjalanan yang biasa digunakan pilot pesawat, yakni N571 dan P628. Kedua rute tersebut biasa dilewati oleh pesawat-pesawat komersial yang melakukan penerbangan dari kawasan Asia Tenggara menuju ke Timur Tengah atau Eropa.

Detail radar militer mengungkapkan bahwa posisi terakhir MAS MH370 berada pada ketinggian 35 ribu kaki dengan lokasi sejauh 144 kilometer dari pantai timur Malaysia, menuju ke arah Vietnam. Lokasi ini dekat dengan navigational waypoints yang disebut 'Igari'. Lokasi tercatat pada Sabtu (8/3) pukul 01.21 waktu setempat.

Rekaman data radar militer kemudian menunjukkan pesawat berbelok tajam ke arah barat, menuju titik perjalanan yang disebut 'Vampi'. Lokasi ini berada di timur laut Aceh, Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pesawat mengikuti rute N571 menuju ke Timur Tengah.

Dari lokasi tersebut, rekaman data radar militer menunjukan bahwa pesawat terbang ke titik perjalanan bernama 'Gival' yang ada di sebelah selatan Pulau Phuket, Thailand. Selanjutnya pesawat terbang ke arah barat laut menuju titik perjalanan bernama 'Igrex'. Lokasi ini masuk dalam rute P628, yang juga termasuk Kepulauan Andama.n yang biasanya dilewati penerbangan ke wilayah Eropa.

Rekaman data radar militer menangkap pesawat ada di rute tersebut pada Sabtu (8/3) pukul 02.15 waktu setempat. Waktu ini sesuai dengan waktu yang disampaikan oleh Angkatan Udara Militer Malaysia pada Rabu (12/3) kemarin.

Dari lokasi terakhir tersebut, tidak diketahui lagi arah penerbangan pesawat tak teridentifikasi yang diduga kuat MAS MH370 itu. Seorang sumber lainnya memberitahu Reuters, bahwa posisi terakhir tersebut menunjukkan batas kemampuan radar militer Malaysia.

Sumber tersebut menambahkan, Malaysia kini tengah meminta data radar mentah dari sejumlah negara seperti Thailand, Indonesia dan juga India yang jelas-jelas memiliki pangkalan laut di Kepulauan Andaman.
Quote:


Biar kata org galau gt2 ngatri aviasi dia om emoticon-Frown
Halaman 20 dari 26
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di