Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farhat.abbaslawAvatar border
TS
farhat.abbaslaw
Saya miris dengan moral anak muda Indonesia
Anak jaman tidak tahu tata krama sama yang lebih tua,bahkan Orangtuanya sendiri, tempramental emosi labil ,kalau saya jaman kecil dulu boro2 berani ngomong kalau salah,bisa2 di pecut sabuk.

Mungkin karena generasi muda sekarang guru dan orangtua nya lebih halus dalam cara mendidik,belum lagi ada dukungan hukum perlindungan anak,"di kasi hati minta jantung,alias melunjak" itu yang membuat generasi muda Indonesia menjadi seperti ini.

Banyak generasi muda labil dikit2 main fisik,dikit2 tawuran,ya contoh nya kaskuser2 ini yang tidak bisa menghormati sesama, itu yang membuat dari dulu Indonesia gak maju2,itu semua karena masalah moral pendidikan yang emoticon-thumbdown

Lalu saya suka membuat ocehan2 pedas di twitter itu bukan semata-mata tidak menghargai namun hanya kritik, kritik kan dapat membuat seseorang mengintropeksi diri sendiri untuk menjadi lebih baik.

Jadi bisakah kaskuser menghormati sesama termasuk saya? stop memaki-maki dan menghujat saya dengan kata2 yang kasar ,ayo Indonesia bisa ! emoticon-Smilie

(FA.) OFFICIAL KASKUS.


#AkuIndonesia
@Farhatabbasnew
Diubah oleh farhat.abbaslaw 12-03-2014 18:12
0
3.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan