mak.sentul14Avatar border
TS
mak.sentul14
Beredarnya Video Mesum Kiai Haji Hebohkan Warga Puncak


Merdeka.com - Video mesum seorang berinisial SS yang merupakan tokoh agama di Bogor beredar. Kejadian ini langsung menggegerkan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mengingat sosok yang ada dalam video tersebut dikenal masyarakat bergelar kiai haji.

Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita. Informasi yang diperoleh merdeka.com, Kamis (13/3), pemeran pria tersebut memiliki jabatan strategis di sejumlah organisasi non pemerintahan seperti Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Bogor, Paguyuban Mubaligh Bogor, dan sebuah pesantren di Cisarua, serta pengurus MUI Kabupaten Bogor.

Dalam video tersebut pria yang mirip SS itu kondisinya tanpa busana dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T (diduga sebagai guru) setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R (juga diduga sebagai guru) terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Setelah itu, mereka bergantian berhubungan badan layaknya suami istri dengan posisi wanita di atas. Diduga aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

http://www.merdeka.com/peristiwa/vid...an-puncak.html



Quote:
Diubah oleh mak.sentul14 14-03-2014 05:42
0
23.2K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan