Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YARUKIAvatar border
TS
YARUKI
Mengagumkan !!! NASA Video Menangkap penampakan Seperti Spaceship Alien
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kiriman dari Sebuah kamera satelit STEREO milik NASA tampak memiliki video yg diambil dari hal yang tidak diketahui yang terlihat seperti benar-benar sebuah pesawat ruang angkasa. Cahaya ini muncul ketika coronal mass ejection a Sun ( CME ) mencapai planet Merkurius . Silahkan Menonton videonya dan tentukan sendiri penilaian anda.


Spoiler for Foto Gif penampakan UFO :


Update: apa pun itu , tampak pada gambar yang diambil oleh satelit kembar STEREO juga. Check out video baru , yang diambil pada saat yang sama , diambil dari sisi berlawanan dari tindakan. Video menunjukkan coronal mass ejection datang dari Matahari dan mencapai planet Merkurius . Coronal mass ejections adalah ledakan besar angin matahari , radiasi dan medan magnet yang melampaui korona matahari , jauh ke ruang angkasa . Mereka begitu besar yang kadang-kadang mereka mencapai Bumi .

Spoiler for gambar lebih jelas:


Spoiler for dugaan bentuk jenis spaceship Alien:



Anda dapat melihat gelombang surya raksasa mencapai Mercury tetapi , seperti berjalan melalui , sesuatu yang lain menjadi terlihat : sebuah bentuk yang sangat membentuk sudut yang tampaknya dibentuk oleh dua benda yang terpisah bergabung bersama-sama . Sepertinya gelombang CME mengungkapkan volume pada dampak, berinteraksi dengan itu . Kau tahu, seperti berjubah Klingon Bird of Prey yang ditemukan oleh kemarahan radioaktif matahari .Apakah anda dapat menangkap gambar nya ?

Spoiler for Saksikan Video dan beritya lengkap nya di :


Diubah oleh YARUKI 14-03-2014 02:57
0
5.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan