begoget_liarAvatar border
TS
begoget_liar
[Pertunjukkan Badut] 5 Gertakan Ahok hadapi PNS korup
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkenal dengan sikap kerasnya dalam memimpin Ibu Kota. Tak tanggung-tanggung, Ahok kerap 'ngamuk' jika kinerja bawahannya dinilai kurang memuaskan.

Ahok tak suka jika para PNS DKI bermain proyek dan korupsi. Sebab, sebagai pegawai negara, mereka telah digaji dan bertugas melayani masyarakat, bukan untuk korupsi dan bermain proyek.

Awalnya, Ahok mengakui sikap kerasnya dalam memimpin Jakarta hanya gertakan semata agar para PNS DKI tak korupsi. Namun, gertakan itu sepertinya tak membawa pengaruh kepada mereka.

Alhasil, Ahok mengancam akan benar-benar menyikat para PNS yang ketahuan dan terbukti bermain proyek dan korupsi.

"Supaya ada efek jera, karena selama 1,5 tahun ini saya jujur saya cuma gertak saja, dan saya enggak pingin, makanya saya jarang berantem. Kalau bisa nakutin kamu ya saya takutin. Tapi kalau kamu ribut terus ya kejadian," kata Ahok beberapa waktu lalu.

Berikut lima gertakan Ahok kepada para PNS DKI yang korup dan tak becus bekerja.

Quote:


Terlihat kalau Ahok nggak mampu mengatur anak buahnya. Masa semua dibilang brengsek? Mending ente kerjain aja semuanya sendiri. Sudah tahu brengsek malah disuruh kerja.

Quote:


Ternyata marah-marah yang dulu hanya gertak sambel? Kalau yang dulu gertakan saja siapa yang bisa percaya kalau kali ini beneran? Parah nih Wagub.

Quote:


Hanya bacot doang. Buktinya sampai sekarang tak satupun PNS DKI yang dibawa ke ranah hukum. Hanya dimutasi.

Quote:


Satu lagi bukti Ahok sudah sangat frustasi dengan anak buahnya. Kalau anak buah terus menerus ente marahi di depan umum dijamin mereka nggak akan nurut sama ente. Yang ada ente bakalan dibully.

Quote:


Ini lagi bukti kalau Ahok itu rada-rada oon. Koruptor kok diajak adu otot? Adu otak dong. Tutup celah mereka bisa korupsi. Korupsi nggak butuh otot tapi otak. Wagub yang oon.

Sumbernya gan
0
6.6K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan