Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juiceblewahAvatar border
TS
juiceblewah
Hayoo yang suka Cabe-cabean
Selamat Kehujanan untuk wilayah jakarta dan sekitarnya agan agan sekalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ade berita bagus ni copas sih ceritanyeemoticon-Malu tapi gakpapalah katenye kan berbagi informasi dapet pahalaemoticon-Ngakak


langsung aje gan cekidot


SRIPOKU.COM, BENGKULU - Kepolisian Daerah Bengkulu direpotkan dengan laporan mengenai aktivitas pekerja seks komersial ( PSK) yang membawa kabur barang berharga milik lelaki hidung belang seusai ber kencan.

Salah satunya YCV (21), salah seorang mahasiswa yang memberanikan diri melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi pada Kamis (9/1/2014) kemarin.

Di hadapan polisi, YCV melaporkan bahwa ia telah mengalami kerugian hampir Rp 2 juta karena kehilangan ponsel jenis BlackBerry seusai ber kencan dengan seorang PSK berusia 15 tahun. PSK berinisial AS itu adalah siswi salah satu SMA di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari data yang terhimpun, awalnya YCV kenal dengan AS melalui rekannya. Setelah itu, ditentukanlah waktu tepatnya, yaitu 26 Desember 2013. Mereka lantas ber kencan di salah satu losmen murah dalam Kota Bengkulu.

Seusai ber kencan, AS meminjam ponsel YCV. Tak curiga, YCV memberikan ponselnya, tetapi usai membawa ponsel, AS langsung menghilang.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu AKBP Herry Wiyanto membenarkan kejadian itu. "Laporan tersebut saat ini ditindaklanjuti oleh Polres Bengkulu," kata Herry.

Kejadian yang sama juga dialami oleh Yp (30), salah seorang pria Kelurahan Kandang Limun. Dia mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Saat itu, ia ber kencan dengan siswi SMA asal Bengkulu Utara.

Seusai ber kencan di losmen, ia lalu tertidur. Saat tertidur itulah, ponsel, uang sebesar Rp 500.000, dan jam tangan raib bersama PSK yang ia kencani.

"Saya pernah mengalami sekitar satu bulan lalu, tapi tak saya laporkan karena bahaya juga buat saya karena statusnya anak di bawah umur," kata Yp.

sumur
Spoiler for http://palembang.tribunnews.com/2014/01/10/usai-kencan-dengan-psk-smp-mahasiswa-lapor-polisi:


jangan lupa gan ane fakir emoticon-Blue Guy Cendol (L)ni, bagi ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sorry
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan