Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat
JAKARTA, BIJAK Maju sebagai peserta Konvensi Capres Demokrat, Menteri BUMN Dahlan Iskan memastikan masuk sebagai kader Partai Demokrat. Pelantikan Dahlan sendiri akan dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3).

Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang akan melantik langsung Dahlan Iskan. Ketua Tim Sukses Dahlan Iskan, Amal al Ghozali mengatakan, dalam pelantikan nanti, dipastikan dua ribu relawan Dahlan Iskan Dahlanis) akan hadir.

“2.000 Orang pendukung Dahlan dari berbagai kota di Pulau Jawa akan hadir dan siap untuk memutihkan Magelang,” kata Amal al Ghozali.

Masuknya Dahlan sebagai kader Partai Demokrat untuk menjawab keraguan kader partai selama ini. Terlebih Dahlan merupakan salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Selain itu Dahlan juga ingin segera memutuskan sikap politiknya dengan bergabung sebagai kader agar mesin politik partai bisa bergerak untuk mengusung dirinya menjadi calon presiden. (gn/ic/dc).

Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat

Akhirnya, Kebaca juga.

Sumber
Diubah oleh bujukbutet 13-03-2014 07:50
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan